Kabar Artis

Fim Ben & Jody Tayang Minggu Depan, Suguhkan Adegan Laga dan Persahabatan

Angga Dwimas Sasongko, selaku sutradara menayangkan film bertajuk Ben & Jody, yang dikemas dalam genre action dan fantasy, yang berbeda dari biasanya.

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Jumpa pers film Ben & Jody, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Rumah produksi Visinema Pictures kembali menayangkan film terbaiknya diseluruh bioskop Indonesia, pada 27 Januari 2022.

Angga Dwimas Sasongko, selaku sutradara menayangkan film bertajuk Ben & Jody, yang dikemas dalam genre action dan fantasy, yang berbeda dari biasanya.

"Film ini adalah film fantasy dan action yang seru ya. Karena kalau dibandingin sama film Ben & Jody sebelumnya, genrenya jauh berbeda banget," kata Angga Dwimas Sasongko dalam jumpa pers film Ben & Jody, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022).

Angga menambahkan, dalam adegan laganya, Ben dan Jody yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, akan menyuguhkan aksi laga dengan menggunakan senjata dan tangan kosong.

Baca juga: Luna Maya Bekukan Sel Telur Agar Saat Berumah Tangga Punya Kesempatan Memiliki Buah Hati

Bahkan, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto akan menghadapi adegan tembak-tembakan dengan lawan mainnya, yakni Yayan Ruhiyan, Aghniny Haque, Hanna Malasan, dan masih banyak lagi.

Angga menegaskan dalam adegan tembak-tembakan itu, ia menggunakan senjata api namun tidak diisi oleh selongsong peluru didalamnya.

"Kalau tembak-tembakan itu sebenarnya kami pakai pratical effect. Jadi kami pakai peluru hampa beneran," ucapnya.

“Gue pengin sparksnya (percikan) ketangkep kamera, karena ini action realized. Gue pengin bikin tampak nyata dan pratical,” tambah Angga.

Baca juga: Begini Reaksi Chicco Jerikho Soal Putri Marino yang Viral Dalam Perannya di Layangan Putus

Angga juga menyebut film Ben & Jody semakin seru, karena terdapat adegan laga didalam mobil, yang melibatkan semua pemain pemeran utama.

Akan tetapi, didalam skenarionya, karakter Ben & Jody jago bela diri. Hal itu dikarenakan Chicco dan Rio dalam adegannya hanyalah pedagang kopi.

"Jadi Ben dan Jody ya adegan laganya hanya self deffense aja. Kalau langsung jago terkesan aneh banget ya kan dan akan timpang sama cerita sebelumnya," jelas Chicco Jericko di waktu yang sama.

Selain menjadi pemain, Chicco Jerikho merangkap juga sebagai produser. Ia mengatakan film Ben & Jody juga menyuguhkan persahabatan yang sangat kental.

Baca juga: Ditanya Kapan Menikah, Luna Maya: Saya Mau Banget

"Jadi disini kita angkat temanya tentang persahabatan. Jody menyambangi sebuah Desa untuk menyelamatkan Ben. Terjadilah konflik yang seru sampai mereka harus merasakan siksaan," ujar Chicco Jerikho.

Film Ben & Jody menceritakan tentang persahabatan Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto).

Sejak memutuskan keluar dari Filosofi Kopi, Ben tinggal di kampung halamannya dan aktif membela kelompok petani yang lahannya diserobot Perusahaan.

Dalam waktu bersamaan, Jody  mempersiapkan konsep baru Filosofi Kopi yang akan segera launching, namun disela-sela perilisannya, Ben tiba-tiba menfhilang.

Demi menyelamatkan sahabatnya, Ben dan Jody berhadapan dengan petualangan hidup dan mati melawan gerombolan pembalak liar pimpinan AA Tubir (Yayan Ruhian), sampai pertemuannya dengan kelompok kampung adat yang mengubah peta perlawanan mereka.

Film Ben & Jody diperankan oleh Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Yayan Ruhiyan, Aghniny Haque, Hanna Malasan, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved