Beji Depok

The Margo Hotel Sajikan Paket Menginap dan Ragam Aktivitas untuk Anak di Malam Tahun Baru

Director of Sales The Margo Hotel Dedi Hermawan mengatakan, tahun ini tema yang diusung cukup unik yakni Afternoon Safari.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: murtopo
TribunnewsDepok.com/Vini Rizki Amelia
Tipe kamar yang disiapkan The Margo Hotel untuk para tamu yang menghabiskan waktu di malam pergantian tahun, Senin (15/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsDepok.com, Vini Rizki Amelia

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BEJI - Meski masih satu bulan lebih, namun sejumlah hotel telah merancang agenda dalam menyambut pergantian tahun. Salah satu diantaranya The Margo Hotel.

Hotel yang berlokasi di Jalan Margonda Raya ini menyajikan ragam acara demi memuaskan para tamu setianya.

Director of Sales The Margo Hotel Dedi Hermawan mengatakan, tahun ini tema yang diusung cukup unik yakni Afternoon Safari.

"Temanya unik karena lebih kepada back to nature (kembali ke alam), konsepnya kita bikin supaya tamu yang datang ke sini bersama keluarga bisa lebih nyaman karena ada aktivitas untuk anak-anaknya," papar Dedi kepada TribunnewsDepok.com di The Margo Hotel, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Senin (15/11/2021).

Baca juga: Jelang Libur Nataru, Pengusaha Hotel di Puncak Berharap Tidak Ada Larangan Perayaan Tutup Tahun

Kembali ke alam yang dimaksud adalah anak-anak disuguhkan aktivitas yakni memberi makan binatang seperti kelinci serta ada pula permainan panahan yang disiapkan untuk tanggal 1 Januari 2022.

"Sehingga tamu-tamu yang menginap juga lebih excited karena memang tahun ini lebih berbeda, kita usung keeratan keluarga," kata Dedi.

Ada dua tipe harga yang ditawarkan The Margo Hotel, yakni harga kamar non paket tahun baru dan yang dengan tahun baru.

Perbedaannya, yang paket tahun baru disertai dengan makan malam pada saat 31 Desember 2021.

"Untuk kamar yang tidak paket ada tipe deluxe mulai harga Rp 1,2 juta something (per malam), dan yang plus dinner kita hadirnya tipe kamar suite dengan harga mulai dari Rp 2 juta something," akunya.

Baca juga: Wali Kota Depok Minta Pemerintah Pusat Beri Kewenangan Kepala Daerah Berikan Batasan Perayaan Nataru

Untuk deluxe, The Margo Hotel menawarkan harga early bird atau lebih murah bila dipesan jauh-jauh hari, dibandingkan bila sudah mendekati hari H.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved