Breaking News:

Kriminalitas

Maling Tutup Gorong-gorong di Sawangan Depok Naik Angkot, Pelakunya 2 Orang, Begini Ceritanya

Pelaku maling tutup gorong-gorong di Sawangan, Kota Depok berjumlah 2 orang. Terekam CCTV naik angkot. Begini ceritanya.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: dodi hasanuddin
TribunnewsDepok.com/Mochammad Dipa
Maling Tutup Gorong-gorong di Sawangan Depok Naik Angkot, Pelakunya 2 Orang, Begini Ceritanya. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, SAWANGAN - Maling tutup Gorong-gorong di Sawangan Depok naik angkot, pelakunya 5 orang, begini ceritanya.

Aksi pencurian penutup gorong-gorong di Kota Depok terekam kamera pengawas (CCTV) sebuah showroom jual beli mobil bekas di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok.

Baca juga: Motor Listrik Origin, Proyek Internal yang Dipamerkan Kosmik di GIIAS 2021

Feri (23), karyawan showroom tersebut mengaku kaget, sesampainya datang ke showroom untuk bekerja ternyata ada dua tutup gorong-gorong yang hilang.

Untuk mengetahui penyebab hilangnya penutup gorong-gorong yang berada persis di depan showroom, Feri pun memeriksa rekaman CCTV.

"Kalau dilihat dari hasil rekaman, itu kejadiannya Kamis (11/11/2021) sekitar jam 4 pagi. Kebetulan saya baru nyampe kerja disini tapi kok itu gorong-gorong hilang, akhirnya saya penasaran saya cek di CCTV ternyata ada orang yang mencurinya," ujar Feri kepada TribunnewsDepok.com, Senin (15/11/20210.

Fery karyawan Showroom Jual Beli Mobil Bekas di Sawangan, Kota Depok menunjukkan tutup gorong-gorong yang dicuri.
Fery karyawan Showroom Jual Beli Mobil Bekas di Sawangan, Kota Depok menunjukkan tutup gorong-gorong yang dicuri. (TribunnewsDepok.com/Mochammad Dipa)

Feri menyeburkan, berdasarkan hasil rekaman CCTV, pelaku yang diduga lebih dari dua orang ini menaiki sebuah angkot dan langsung membawa dua penutup gorong-gorong sekaligus.

"Pelakunya kayaknya lebih dari dua orang jadi dia ngambil dua tutup gorong-gorong sekaligus. Kalau dari video sih dia beraksi sekitaran 5 menit," ucap Feri.

Baca juga: Guru Besar FISIP UI Evi Fitriani: Fleksibilitas Prinsip Bebas Aktif Jadi Kekuatan Indonesia di Dunia

Feri mengaku baru kali ini dirinya melihat ada aksi pencurian tutup gorong-gorong.

"Kalau saya sendiri baru lihat pencurian gorong-gorong ini baru sekali tapi kalau menurut tetangga sih katanya udah dua kali," sebutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved