Breaking News:

Cerita Mpok Depok Risya Cahya Fadhila Tampil di Ajang Mojang Jajaka Jawa Barat 2021

Risya merupakan Mpok Depok 2019 yang memiliki latar belakang pendidikan sarjana Teknik Metalurgi dan Material, Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Editor: murtopo

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Cantik dan memiliki bentuk tubuh proporsional ternyata bukanlah modal utama menjadi seorang juara dalam ajang kecantikan.

Kecerdasan dan kemampuan menelisik serta mencari solusi di setiap persoalan juga berperan penting dalam menjalani tantangan.

Itu pula yang dilakukan Risya Cahya Fadhila, ST.

Dara berhijab ini mampu meraih kesuksesan sebagai juara Abang dan Mpok Depok 2019.

Kariernya itu pun naik ke tingkat yang lebih tinggi lagi yakni sukses menancapkan namanya sebagai Wakil II dalam pemilihan Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2021.

Tribunnewsdepok.com berkesempatan untuk mewawancarai Risya Cahya Fadhila secara eksklusif, berikut videonya:

Baca juga: Jadi Mojang Jajaka Jawa Barat 2021, Muda Mudi Ini Siap Promosikan Pariwisata dan Budaya Kota Depok

Terpilih sebagai Mojang Wakil 2 Jawa Barat

Mpok Depok 2019 Risya Cahya Fadhila terpilih sebagai Mojang Wakil 2 Jawa Barat dalam ajang grand final Mojang Jajaka Jawa Barat 2021 yang dilaksanakan secara hybrid (offline dan online) di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Sabtu (9/10/2021).

"Mojang Wakil 2 Jawa Barat 2021 selamat untuk Kota Depok," ujar pembawa acara dalam video grand final Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Jawa Barat 2021 di kanal Youtube Smiling West Java.

Risya merupakan Mpok Depok 2019 yang memiliki latar belakang pendidikan sarjana Teknik Metalurgi dan Material, Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved