Breaking News:

Berita Depok

Jadi Mojang Jajaka Jawa Barat 2021, Muda Mudi Ini Siap Promosikan Pariwisata dan Budaya Kota Depok

Jadi Mojang Jajaka Jawa Barat 2021, Muda Mudi Ini Siap Promosikan Pariwisata dan Budaya Kota Depok. Berikut Selengkapnya

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Mahathir Mohammad dan Risya Cahya Fadhila peraih juara di ajang Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2021 saat ditemui TribunnewsDepok.com di kawasan Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, SUKMAJAYA - Nama Depok kembali harum sebagai kota yang melahirkan muda mudi bertalenta dalam ajang pemilihan Pasanggiri Mojang dan Jajaka Jawa Barat 2021, 

Kedua anak muda yang membawa nama Kota Depok adalah Mahathir Mohammad dan Risya Cahya Fadhila.

Keduanya sukses memboyong penghargaan sebagai Juara 1 Pinilih Jawa Barat dan Mojang Wakil II Jawa Barat 2021 dalam Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka (Mojang) Jawa Barat 2021 pada Sabtu (9/10/2021).

"Alhamdulillah senang dan bangga juga, disamping itu tentu ada tanggung jawab yang harus ditambah, bagaimana kita berkontribusi membawa nama Depok di Jawa Barat, bagaimana kita mengenalkan dan memromosikan pariwisata yang ada di Kota Depok," kata Mahathir atau yang akrab disapa Athir kepada TribunnewsDepok.com di kawasan Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (12/10/2021).

Senada dengan Athir, Risya juga mengaku bangga dan senang atas terpilihnya sebagai perwakilan dari Kota Depok dalam ajang tahunan yang telah diikutinya itu.

Baca juga: Abang Depok 2019 Mahathir Muhammad Terpilih Jadi Jajaka 2021 di Ajang Mojang Jajaka Jawa Barat 2021

Baca juga: Pandemi Covid-19, Abang Mpok Depok Promosikan Pariwisata Kota Depok Lewat Media Sosial

"Sebuah amanah dan hal yang baru bagi saya untuk berkontribusi dan membentuk Jawa Barat yang lebih baik lagi sesuai dengan moto Jabar Juara Lahir Batik dengan Inovasi dan Kolaborasi," tandas Risya.

Wanita lulusan Teknik Universitas Indonesia ini mengaku keikutsertaannya dalam Moka Jabar 2021 bukanlah tanpa kesulitan.

Mengikuti proses rangkaian yang digeber dari Mei 2021 lalu membuat dirinya harus pintar-pintar membagi waktu ketika pada saat itu dirinya masih menyandang status sebagai seorang mahasiswi.

"Tantangan terbesar adalah time manajemen (mengatur waktu) karena kebetulan pada saat ikut Mojang Jajaka ini saya  masih memiliki tanggung jawab sebagai mahasiswa.

"Jadi, bagaimana saya harus bertanggung jawab untuk menyelesaikan skripsi saya sebagai mahasiswi tetapi juga mengikuti rangkaian acara dalam Mojang Jawa Barat ini," katanya.

Baca juga: Dimulai Dari Iseng-Iseng Bisnis Es Permen Karet, Ruri Repvblik Kini Buka Cabang Ketiga

Baca juga: Abang dari Limo dan Mpok dari Cinere Terpilih Jadi Abang Mpok Depok 2021, Ini Kata Mohammad Idris

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved