World Superbike 2021 Digelar di Sirkuit Mandalika, Harga Tiketnya Standar Internasional

Pihak panita sudah berencana menjual tiket ajang balap motor World Superbike (WSBK) 2021 tersebut pada 23 Oktober 2021.

Editor: murtopo
instagram.com/themandalikagp
Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Ajang balap motor World Superbike (WSBK) 2021 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada 19-21 November mendatang.

Pihak panita sudah berencana menjual tiket ajang balap motor World Superbike (WSBK) 2021 tersebut pada 23 Oktober 2021.

Sebanyak 25 ribu tiket akan dijual. Jumlah tersebut telah disesuaikan masa PPKM Covid-19.

Para pecinta WSBK bisa mendapatkannya di dyandratiket.com. Untuk harga yang dijual mulai dari Rp 600 ribu – Rp 19,5 juta.

Baca juga: Atlet Kota Depok Sumbang 18 Medali untuk Bantu Jawa Barat Jadi Juara Umum PON XX Papua

“Harga tiket 600 ribu sampai 19 juta 500, jadi menurut saya ini harga standar internasional,” kata Bambang Soesatyo Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam konferensi pers WSBK secara daring, Selasa (19/10/2021).k

Kerjasama antara IMI dengan Dyandra Promosindo mengenai penjualan tiket WorldSBK 2021 dan paket lifestyle otomotif untuk mendukung kenyamanan penonton dalam menonton gelaran WorldSBK.

Paket ini tersedia dalam 3 kategori yaitu Sultan, Juragan, dan Bos. Masing-masing kategori menawarkan pengalaman yang sangat istimewa bagi penonton dan pecinta otomotif.

Paket Sultan memiliki keunggulan meliputi pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.

Baca juga: Atlet Kabupaten Bogor Lampaui Target di PON XX Papua Tahun 2021, Raih 34 Medali Emas

Sementara itu, paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstand, VIP tent, full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise. Sehingga agenda menyaksikan WorldSBK, didukung dengan lifestyle experience yang setara dengan ajang balap internasional lainnya.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari gelaran internasional World Superbike di Pertamina Mandalika International Street Circuit mendatang,” kata Bamsoet.

“Harapan saya Sirkuit Mandalika ini dapat menjadi pusat kegiatan otomotif di Indonesia. Paket-paket perjalanan yang telah kami siapkan untuk publik dan kawan-kawan komunitas otomotif, diharapkan dapat menggerakan roda pariwisata dan perekonomian nasional khususnya di Nusa Tenggara Barat,” harapnya.

Sejalan dengan penjelasan dari Bambang Soesatyo, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh juga menyampaikan antusiasmenya dapat berpartisipasi dalam WorldSBK di Indonesia.

Baca juga: Jadi Mojang Jajaka Jawa Barat 2021, Muda Mudi Ini Siap Promosikan Pariwisata dan Budaya Kota Depok

“Ini momen yang membanggakan bagi Dyandra Promosindo yang mendapatkan kepercayaan dari IMI untuk menyiapkan lifestyle experience bagi para penonton WorldSBK dan turut berpartisipasi dalam ajang internasional ini,” ujarnya

MGPA sendiri menargetkan hingga 25.000 tiket dapat terjual untuk menyaksikan penutup gelaran WorldSBK.

Gelaran WorldSBK sendiri juga telah mendapat perhatian dari pemerintah, terutama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk dapat dilaksanakan dengan memperhatikan  protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kerjasama dengan IMI ini merupakan langkah awal untuk pembuka kerjasama event-event otomotif yang akan diadakan di Sirkuit Mandalika untuk saat ini dan seterusnya. Kami berterima kasih kepada IMI dan Dyandra Promosindo atas dukungannya yang berkelanjutan untuk kelangsungan event-event otomotif kedepannya,” ujar Ricky Baheramjah, CEO Mandalika Grand Prix Association.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved