Kesehatan

Jadi Pembunuh No 2 di Indonesia, RS Jantung Diagram Siloam Cinere Depok Buka Eksekutif Clinic

RS Jantung Diagram Siloam Cinere Depok Buka Eksekutif Clinic. Hal ini untuk tingkatan layanan penyakit jantung yang jadi pembunuh no 2 di Indonesia.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
TribunnewsDepok.com/Dodi Hasanuddin
Jadi Pembunuh No 2 di Indonesia, RS Jantung Diagram Siloam Cinere Depok Buka Eksekutif Clinic. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CINERE - Jadi pembunuh no 2 di Indonesia, RS Jantung Diagram Siloam Cinere Depok buka Eksekutif Clinic.

Rumah Sakit Jantung Diagram (RSJD) Siloam Hospitals secara berkelanjutan meluaskan layanannya di tengah situasi pandemi Covid 19 seperti saat ini.

Hal ini dibuktikan secara konsisten dengan pembukaan fasilitas rawat jalan yang baru, yang dinamakan Executive Clinic di tahun ke 15 sejak rumah sakit ini berdiri.

Baca juga: Layanan Umum Depok Hari Ini: Daftar Rumah Sakit, Nomor Telepon dan Alamat Lengkapnya

Pembukaan dan peresmian layanan Eksekutif Clinic tersebut sekaligus sebagai bentuk merayakan hari jantung internasional pada 29 September 2021.

Prof Harry Suryapranata, MD, PhD, FESC, FACC, FIHA selaku CEO dari RS Jantung Diagram menuturkan bahwa dari tahun ke tahun penderita Jantung mengalami peningkatan.

Baca juga: Kabar Terbaru Depok, Anak Usia 12-17 Tahun Dapat disuntik Vaksin di Puskesmas dan Rumah Sakit

Menurut survey Riskesdas tahun 2019, persentase penderita penyakit Jantung mencapai 1,5 persen. Sesaat penyakit Jantung ini masih menjadi penyebab kematian no 2 di Indonesia & dunia

Lebih lanjut lagi Prof Harry Suryapranata mengatakan, pelayanan di RS Jantung Diagram memiliki layanan unggulan Jantung & Pembuluh Darah yang didukung oleh peralatan medis dengan teknologi mutakhir.

Pengobatan dan pelayanan yang sangat baik tentunya karena didukung oleh tim medis dan non medis yang berkualitas dalam bidangnya.

"Namun itu saja tidak cukup, kami juga harus membuat pasien semakin nyaman saat melakukan pengobatan dan perawatan di rumah sakit ini, " tutur Prof Harry Suryapranata, Rabu, (29/09/2021) di Cinere, Kota Depok.

Baca juga: Cerita Detik-detik Penyelamatan Korban Kebakaran di Pejagalan Jakarta Utara yang Dramatis

Pada kesempatan yang sama, Direktur Rumah Sakit Jantung Diagram Siloam Hospitals Grup, Dr Hoyi Siantoresmi mengatakan, peningkatan layanan dengan keamanan dan rasa nyaman melatarbelakangi dibukanya eksekutif clinic.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved