Covid 19 Depok

Partai Demokrat Depok Bantu Nakes dan Serahkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Sebanyak 500 makanan dibagikan nakes dan 1.000 paket untuk warga terdampak pandemi. Bantuan itu disampaikan Partai Demokrat Depok.

Editor: dodi hasanuddin
Tribunnewsdepok.com/Vini Rizki Amelia
Partai Demokrat Depok Bantu Nakes dan Serahkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Partai Demokrat Depok bantu nakes dan serahkan 1.000 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19.

Di hari jadinya ke 20 yang jatuh pada 9 September 2021, Partai Demokrat Kota Depok sedianya melakukan sejumlah kegiatan bagi masyarakat khususnya mereka yang terdampak Covid-19.

Dimulai pada Selasa, 7 September mendatang, DPC Partai Demokrat Depok akan membagi-bagikan makanan bagi para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan Cocid-19.

"Kita akan bagikan makanan 500 paket ke para Nakes, kita akan berikan pada jam makan siang," papar Edi Sitorus ke wartawan di Kantor PWI Kota Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (3/9/2021).

Baca juga: Edi Sitorus: Minta Pemkot Depok Tetao Vaksinasi Warga Data Ganda, Ini dalam Kondisi Darurat

Tak hanya kepada nakes, DPC Partai Demokrat Depok juga akan memberikan paket berupa bahan makanan sebanyak 1.000 kepada warga Kota Depok.

Nantinya pemberian ini akan dilakukan di seluruh pimpinan anak cabang (PAC) Partai Demokrat yang ada di Kota Depok, termasuk di DPC.

"Untuk DPC Partai Demokrat Kota Depok akan kita siapkan 150 paket bagi warga, nanti sisanya akan disebar ke seluruh PAC yang ada di 11 kecamatan," tandasnya.

 

Pada acara puncak HUT ke 20 Partai Demokrat, Edi mengaku akan diadakan kegiatan berupa virtual yang melibatkan seluruh pengurus partai di seluruh Indonesia.

Hal ini dilakukan mengingat pandemi Covid-19 di Indonesia belum lah usai. Sehingga untuk menghindari penyebaran Covid-19, perayaan ulang tahun Partai Demokrat dibuat secara virtual.

"Kegiatan-kegiatan ini sebagai Bulan Bakti Partai Demokrat kepada seluruh masyarakat," paparnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved