Breaking News:

Properti

Lagi Ultah, The Margo Hotel Berikan Promo Harga Menginap Rp 6.000 Per Malam, Simak Tanggalnya

Promo mengejutkan diberikan The Margo Hotel. Rayakan ulang tahun berikan harga kamar Rp 6.000 per malam. Simak tanggalnya.

Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Lagi Ultah, The Margo Hotel Berikan Promo Harga Menginap Rp 6.000 Per Malam, Simak Tanggalnya. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BEJI - Lagi Ultah, The Margo Hotel berikan promo harga menginap Rp 6.000 per malam, simak tanggalnya.

Menyambut ulang tahun ke 6, The Margo Hotel akan menghadirkan promo harga kamar bagi para pelanggannya sebagai ucapan terima kasih atas dukungan selama ini.

Hotel yang berdiri sejak 2015 ini merayakan ulang tahun dengan cara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya lantaran pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Public Relation Manager The Margo Hotel, Kartika Sekartaji, mengatakan, ulang tahun kali ini dirayakan dengan memberikan program harga menarik.

Baca juga: Tenteng Clurit Saat Dini Hari 8 Remaja di Jakarta Selatan Diamankan Polisi, Ternyata Mau Ini

Hal ini ditujukan sebagai rasa terima kasih atas dukungan pelangan yang tetap setia sehingga The Margo Hotel mampu melewati enam tahun dengan baik dan mampu melewati kondisi sulit terutama di masa pandemi Covid-19.

“Kami akan menjual kamar dengan harga Rp 6000 saja per malam untuk para customer yang beruntung di hari anniversary kami di tanggal 17 September 2021 nanti," kata Kartika kepada Warta Kota, Sabtu (4/9/2021).

Promo tersebut dikatakan Kartika terbatas dan memiliki ketentuan persyaratan yang berlaku, sehingga bagi calon pelanggan dapat bergegas bila ingin menikmati bermalam di The Margo Hotel dengan harga menarik.

Baca juga: Dipo Latief Angkat Bicara, Nikita Mirzani Ancam Sebarkan Foto Mesra dan Janji Beri Hadiah Warganet

Selain memberikan promo Rp 6.000 per malam, The Margo Hotel yang berlokasi di Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji, Kota Depok ini juga menghadirkan promo potongan harga lainnya.

Promo tersebut sebesar Rp 600.000 permalam bagi pelanggan yang menginap periode 17-19 September 2021.

Di mana harga tersebut sudah dipangkas dari harga awal yakni Rp 907.500.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved