Depok Hari Ini

Wali Kota Depok Ajak Warganya Pertahankan Sifat Gotong Royong Dalam Kebaikan

Mohammad Idris mengatakan dalam kebaikan, gotong royong merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Vini Rizki Amelia
TribunnewsDepok.com/Gilar Prayogo
Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Depok Jalan Boulevard Grand Depok City, Kota Kembang, Cilodong, Jumat (30/12/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak warganya untuk terus bergotong royong dalam melakukan kebaikan.

Hal ini disampaikan Idris saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Depok, Jalan Boulevard Grand Depok City, Kota Kembang, Cilodong, Jumat (30/12/2022).

"Dalam kebaikan, gotong royong mutlak dilakukan, marilah kita tetap terus gotong royong," paparnya, Jumat (30/12/2022).

Pada sambutannya itu, tak lupa wali kota yang memasuki periode keduanya memimpin Kota Depok ini menyampaikan terima kasihnya kepada lembaga legislatif, DPRD Kota Depok atas dukungannya terhadap program Pemerintah Kota Depok.

 

Simak video berikut ini:

 

Dirinya pun tak menampik masih banyaknya kekurangan dalam memimpin di ranah eksekutif Kota Depok dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sehingga dengan dukungan dari semua pihak tentunya semakin memotivasi kami selaku eksekutif dalam memberikan pelayanan terbaik untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Depok," ujarnya.

"Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih banyak atas semua saran dan masukkan yang konstruktif dalam upaya perbaikan kinerja kami ke depan guna mewujudkan kota Depok yang kita cita-citakan," sambungnya.

Baca juga: Ini Lokasi Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin yang Ditutup Saat Malam Tahun Baru

Sementara, Ketua DPRD Kota Depok Fraksi PKS Tengku Muhammad Yusufsyah Putra mengatakan bahwa sidang paripurna ini meliputi sidang terakhir reses di tahun 2022.

"Selain itu sidang paripurna juga menyampaikan hasil masa reses anggota DPRD selama 2022 dari setiap komis," tutur pria yang akrab disapa Putra ini.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved