Kabar Duka

Nur Azizah Tamhid Takziah Putra ke-4 Ketua Fraksi PKS DPR RI, Insyaa Allah Ananda Husnul Khatimah

Takziah putra ke-4 Ketua Fraksi PKS DPR RI, Nur Azizah Tamhid sebut insya Allah anada husnus khatimah

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Nur Azizah Tamhid Takziah Putra ke-4 Ketua Fraksi PKS DPR RI, Insyaa Allah Ananda Husnul Khatimah 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BEKASI - Nur Azizah Tamhid takziah putra ke-4 Ketua Fraksi PKS DPR RI, Insyaa Allah ananda husnul khatimah.

Anggota DPR RI dari fraksi PKS, Nur Azizah Tamhid, B.A., M.A, takziah almarhum Muhammad Zidan Farhatullah,di kediamannya di Kampung Garon Timur, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/12/22).

Almarhum Muhammad Zidan Farhatullah merupakan putra ke-4 Ketua Fraksi PKS DPR RI, Dr. K.H Jazuli Juwaini, M.A.

Baca juga: Pengurus Musholla Depok Akui Cuma Nur Azizah Tamhid yang Memberikan Dana dari Institusi Pemerintah

Muhammad Zidan Farhatullah, wafat di usia sangat muda. Ia masih duduk di bangku kelas 11 SMA. Jenazahnya disalatkan di rumahnya.

Nur Azizah menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Saya turut berbela sungkawa atas wafatnya ananda Zidan. Ananda yang wafat di usia yang begitu belia, banyak sekali orang yang sayang dan turut mendokan baik secara langsung bertakziah ke rumah duka, maupun lewat media sosial. Insyaa Allah Ananda Zidan husnul khatimah,"kata Nur Azizah.

Nur Azizah menyebutkan bahwa setiap yang bernyawa dihidupkan oleh Allah SWT dan kelak akan kembali kepada Allah. Tidak mengenal waktu dan tempat juga usia.

"Ananda Zidan di usia yang masih sangat muda, karena kasih sayang Allah, sudah lebih dulu Allah panggil. Ini menjadi moment muhasabah bagi kita semua untuk senantiap mempersiapkan diri," ujar Nur Azizah.

Menurut Jazuli Juwaini, meskipun Zidan masih sangat muda, di hadapan teman-teman, guru dan keluarga, almarhum Zidan semasa hidupnya dikenal sebagai anak yang rajin ibadah, sopan dan berbakti.

Baca juga: Ini Rahasia Nur Azizah Tamhid Tetap Sehat dan Bahagia Selama Menjadi Wakil Rakyat

Untaian doa atas kepergian Zidan kian deras bermunculan di media, banyak yang medoakan. Kehilangan yang teramat dalam atas putera bungsu Jazuli, juga disampaikan Jazuli dalam cuitan twitter

"Innalillah, Zidan sayang, terlalu cepat kamu tinggalkan Abi nak, tak terukur dalamnya kepedihan hati ini, tak kuasa menahan air mata, tapi Abi yakin Allah lebih sayang kamu nak, Insya Allah surga tempatmu,” kata Jazuli Juwaini dikutip dari twitternya.

Nur Azizah menambahkan bahwa kematian merupakan sesuatu yang akan terjadi pada semua orang.

Untuk itu, Nur Azizah Tamhid berpesan agar setiap umat muslim harus senantiasa siaga menjaga amal ibadahnya, dimanapun ia berada.

"Karena manusia tidak ada yang tau kapan ajalnya tiba," papar Nur Azizah.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved