Kabar Artis

Perdana Film Horor, Omar Daniel Senang Rasakan Sensasi Syuting Sambil Berdarah-Darah

Perdana Film Horor, Omar Daniel Senang Rasakan Sensasi Syuting Sambil Berdarah-Darah

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Omar Daniel dalam jumpa pers film Qorin, di XXI Epicentrum Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin (28/11/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Omar Daniel terima tawaran film horor perdana memerankan tokoh Ustaz Jaelani, dalam film berjudul 'Qorin'.

 

Ustaz Qorin yang diperankan Omar Daniel adalah pimpinan pesantren wanita disebuah daerah dan juga memiliki ilmu agama yang kuat.

 

Selain soal jalan ceritanya yang menarik, diakui Omar Daniel kalau film Qorin mengangkat sebuah isu yang layak disampaikan ke penonton.

 

"Film ini berbeda dari horor lainnya. Bawa satu misi yang sangat bagus buat diangkat ke khalayak. Itu alasan aku terima ini," kata Omar Daniel disela jumpa pers film Qorin, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

 

"Terus ini film horor pertama aku, sangat challenging dan tantangan baru buat ku," sambungnya.

Selain itu, pria berusia 27 tahun itu sejak kecil mencintai film horor. Sehingga ia ingin merasakan seperti apa proses produksi film seram ini.

 

"Jadi saat sekarang aku bermain film horor kayak menyenangkan banget pastinya," ucapnya.

 

Setelah merasakannya, pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 9 April 1995 ini butuh perjuangan ekstra karena cukup berat adegan yang ia jalani.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved