Breaking News:

Tragedi Kanjuruhan

Pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman Lemas Dengar Tragedi Kemanusian di Stadion Kanjuruhan

Djajang Nurdjaman lemas dengar tragedi kemanusian di Stadion Kanjuruhan. Pelatih Persikabo itu mendengarnya saat sarapan pagi.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Persikabo 1973
Pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman Lemas Dengar Tragedi Kemanusian di Stadion Kanjuruhan 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman lemas dengar tragedi kemanusian di Stadion Kanjuruhan.

Awan gelap menyelimuti dunia sepak bola Indonesia. Sebab, terjadi tragedi kemanusiaan yang menyebabkan 125 suporter meninggal usai terjadi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022).

Peristiwa itu terjadi sehari setelah Persikabo menang 2-1 atas Bali United di pekan ke-11 L:iga 1 2022/2022.

Baca juga: Pemain Persikabo 1973 Dimas Drajad dan Syahrul Trisna Dipanggil Timnas, Djanur: Pilihan yang Tepat

Pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman yang mendengar terjadi tragedi kemanusiaan usai Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya di laga pekan ke-11.

Menurut Djanur, saat mendengar kabar duka tersebut saat sarapan, ia langsung lemas. Demikian juga dengan para pemain.

"Kami dari Persikabo 1973 menyampaikan duka yang mendalam. Setelah kabar beredar, kami semua saat makan Pagi lemas mendengarnya dengan banyaknya jatuh korban jiwa," kata Djanur sapaan akrab Djajang Nurdjaman, Senin (3/10/2022).

"Mari kita doakan yang wafat semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Semoga ini adalah kejadian terakhir dalam sepak bola Indonesia, Aamiin.

Gelandang Persikabo Munadi sempat tak percaya mendengar terjadinya tragedi kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan. Akibatnya ia shock mengetahui kebenarannya

"Sempat tidak percaya saat bangun kemudian membuka hp dan ramai di sosial media terkait kejadian di Stadion Kanjuruhan. Jujur saya langsung shock seperti yang lainnya mengingat itu adalah kejadian terbesar yang terjadi di sepak bola Indonesia dengan korban ratusan jiwa," tuturnya.

Pemain berusia 33 tahun itu pun mendoakan yang wafat, dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved