Persikabo 1973

Pemain Persikabo 1973 Dimas Drajad dan Syahrul Trisna Dipanggil Timnas, Djanur: Pilihan yang Tepat

Penyerang Persikabo 1973 Dimas Drajad dan kiper Persikabo 1973 Syahrul Trisna mendapat kesempatan untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
Ligaindonesiabaru/Twitter @persikabo_1973
Kiper Persikabo 1973 Syahrul Trisna dan penyerang Persikabo 1973 Dimas Drajad mendapat kesempatan untuk bergabung bersama Timnas Indonesia. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Persikabo 1973 menyumbang dua pemain terbaiknya untuk memperkuat TImnas Senior.

Penyerang Persikabo 1973 Dimas Drajad dan kiper Persikabo 1973 Syahrul Trisna mendapat kesempatan untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

Dimas Drajad dan Syahrul Trisna merupakan 2 dari 23 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Shin Tae yong untuk mengikuti laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang.

Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman, mengatakan dipanggilnya Dimas Drajad dan Syahrul Trisna untuk bergabung ke timnas sudah sangat tepat.

"Kalau menurut penilaian saya, pemanggilan kedua pemain itu, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna sudah sangat tepat. Mereka layak mendapatkan tempat di Timnas Senior karena memiliki kualitas sangat bagus dan tidak jauh berbeda dengan pemain asing yag ada di Liga 1," ujar Djajang Nurdjaman.

Menurut Djajang Nurdjaman membela Timnas itu sama dengan membela negara. Jadi, selain kualitas individu yang harus bagus dan layak membela Timnas, attitude juga harus sama baiknya.

"Jangan, sampai pemain timnas punya prilaku buruk. Dan saya pastikan kedua pemain Persikabo yang dipanggil Timnas, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna mempunyai attitude sangat bagus sekali. Mereka masuk salah satu pemain panutan dan senior di Persikabo 1973," ujar Djajang.

Djajang Nurdjaman berharap Dimas Drajad dan Syahrul Trisna mampu memanfaatkan moment ini untuk menujukan kemampuan terbaiknya untuk negara.

"Karena, dengan membela timnas maka sebuah kebanggan akan didapat karena tidak semua bisa membela timnas, hanya pemain-pemain terbaik yang ada di timnas," ujarnya.

Baca juga: Hadapi Timnas Curacao, Shin Tae-yong Panggil 23 Pemain Tidak Ada Nama Jordi Amat dan Bryan Walsh

Diberitakan sebelumnya bahwa Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 23 nama pemain untuk mengikuti laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved