Kabar Artis

Bikin Konten Prank Soal KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Terancam 1,4 Tahun Penjara

Bikin Konten Prank Soal KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Terancam 1,4 Tahun Penjara

Editor: Dwi Rizki
istimewa
Paula Verhoeven dan Baim Wong. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Organisasi Sahabat Polisi resmi melaporkan Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

 

Sahabat Polisi melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven, karena pasangan selebriti itu diduga telah melecehkan institusi Polisi atas konten prank KDRT.

 

Laporan Sahabat Polisi kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven diterima petugas SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, dengan nomor perkara LP/B/2386/X/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengungkapkan kalau pihaknya sudah menerima laporan dari Sahabat Polisi, dengan terlapor Baim Wong dan Paula Verhoeven.

 

"Setelah menerima laporan polisi dari Sahabat Polisi Indonesia, kita akan proses laporan ini," kata Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin sore.

 

Nurma mengatakan pihaknya juga sudah menerima barang bukti dari pelapor. Tentu saja penyidik akan mengumpulkan barang bukti lain untuk bisa meneruskan kasus konten prank KDRT ke meja hijau.

 

Nurma menyebut dalam laporan Sahabat Polisi Indonesia, Baim Wong dan Paula Verhoeven diduga melanggar pasal 220 KUHP, terkait dugaan laporan palsu di Polsek Kebayoran Lama.

Baca juga: Ditetapkan Tersangka, Oknum Guru Cabul yang Lecehkan Siswi di Kota Bogor Resmi Ditahan

Baca juga: Tragedi Kanjuruhan, Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela: Turut Berduka Cita yang Sedalam-dalamnya

"Ancaman hukumannya satu tahun empat bulan penjara," ucapnya.

 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved