Kebakaran

Kebakaran Hebat Melanda Hotel Efita Kota Bogor, Seorang Karyawan Terjebak Dalam Kobaran Api

Kebakaran Hebat Melanda Hotel Efita Kota Bogor, Seorang Karyawan Jadi Korban-Terkurung Dalam Ruangan

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Petugas Pemadam Kebakaran Kota Bogor tengah melakukan pemadaman di Hotel Efita, Jalan Sawojajar, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat (30/9/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Kebakaran melanda Hotel Efita, Jalan Sawojajar, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat (30/9/2022).

 

Asap tebal hitam mengepul tinggi ke udara sudah dapat terlihat dari Tugu Air Mancur Kota Bogor. 

 

Guna menanggulangi kebakaran Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor mengerahkan 6 unit mobil damkar, yang terdiri dari 5 unit sektor Kota Bogor dan satu unit dari sektor Kabupaten Bogor. 

 

Kepala Dinas (Kadis) Damkar Kota Bogor, Samson Purba mengungkapkan kebakaran berasal dari ruangan laundry yang berada di lantai 3 Hotel Efita. 

"Kita menerima laporan masuk kebakaran yang berawal dari ruangan laundry yang kemudian menyebar ke ruangan lain, itu ada di lantai 3 hotel," ungkap Samson. 

 

Samson menambahkan bahwa saat ini yang menjadi ke khawatirannya adalah atap hotel, yang dikhawatirkan bisa roboh suatu saat karena kondisi yang terkena si Jago Merah. 

 

"Yang saya khawatirkan saat ini posisi atap," ungkapnya. 

 

Samson menjelaskan bahwa untuk informasi yang berhasil dihimpunnya, dugaan kebakaran disebabkan karena korsleting listrik, arus pendek dari mesin laundry. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved