Persib Bandung

Big Match Persib Vs Persija, Kedua Tim Perkuat Fisik Jelang Duel di Stadion GBLA

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di kandang Persib di Stadion GBLA Bandung pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Editor: murtopo
Persib.co,id/Twitter @Persija_Jkt
Pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta terus mengasah kemampuan taktik dan meningkatkan fisik jelang pertemuan pertama mereka musim ini. Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di kandang Persib di Stadion GBLA Bandung pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Laga big match Persib vs Persija memang sudah dinanti-nantikan bukan saja bagi pemain kedua tim tetapi juga para pendukung setia mereka.

Laga Persib melawan Persija merupakan laga yang sarat gengsi.

Untuk itu kedua tim akan memaksimalkan waktu persiapan mereka untuk bisa tampil lebih baik di saat pertandingan.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di kandang Persib di Stadion GBLA Bandung pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, kapten tim Persib Achmad Jufriyanto melihat, jeda Liga 1 2022/2023 yang cukul panjang sebagai sebuah keuntungan.

Sebab, waktu bisa dimaksimalkan tim untuk mematangkan persiapan menjelang laga kontra Persija Jakarta, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

“Kami masih ada banyak waktu sampai menuju tanggal 2 Oktober. Jadi kami akan manfaatkan itu untuk meningkatkan kondisi fisik,” kata pemain yang karib disapa Jupe tersebut.

Jupe mengakui, dalam pertandingan sebelumnya, masih banyak hal yang perlu diperbaiki, tak kecuali soal fisik.

Menurutnya, kekurangan tersebut bisa dibenahi dalam waktu dua pekan selama FIFA ‘A’ Match.

Menurutnya, walaupun PERSIB bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan, beberapa laga tim masih dinilai tidak bisa menyelesaikan sampai 90 menit.

Waktu saat ini adalah tepat untuk memperbaiki hal tersebut.

“Jadi, ini adalah momen yang tepat bagi para pemain untuk bisa meningkatkan itu (kualitas fisiknya) dan saya rasa waktu yang ada cukup,” ucapnya.

Hal serupa juga dilakukan di kubu Persija Jakarta.

Penyerang Persija Jakarta Michael Krmencik mengatakan bahwa jelang laga kontra Persib Bandung timnya melakukan latihan ekstra.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved