Persija Jakarta

Big Match Persija Vs Persib, Macan Kemayoran Latihan Ekstra, Maung Bandung Coba Ganti Posisi Pemain

Michael Krmencik menyebutkan Persija ingin meraih kemenangan saat menghadapi Persib bandung di Stadion GBLA Bandung.

Editor: murtopo
Instagram @persija/instagram @persib
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dan Pelatih Persib Bandung Luis Milla. Persija Jakarta dan Persib Bandung akan saling berhadapan di laga pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 pada MInggu 2 Oktober 2022 mendatang. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Penyerang Persija Jakarta Michael Krmencik mengatakan bahwa jelang laga kontra Persib Bandung timnya melakukan latihan ekstra.

Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung di pekan kesebelas Liga 1 musim 2022/2023 yang akan digelar Minggu (2/10/2022) menjadi laga perdana Michael Krmencik menghadapi rival abadi Macan Kemayoran.

Michael Krmencik menyebutkan timnya ingin meraih kemenangan saat menghadapi Persib bandung di Stadion GBLA Bandung.

Untuk itu latihan keras dari fisik hingga taktik dan strategi pun terus dilakukan Persija Jakarta.

Michael Krmencik yang mengenakan nomor punggung 27 itu pun menjelaskan selain fisik, para pemain juga diminta untuk mempertajam penyelesaian akhir.

“Selain latihan fisik kami latihan finishing. Semua tahu kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib. Kami ingin memenangkan pertandingan itu,” ucap Michael Krmencik.

Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan menjadi laga yang paling ditunggu oleh penggemar sepak bolatanah air terutama The Jakmania dan Bobotoh.

Kedua tim baik Persija Jakarta maupun Persib Bandung memiliki waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan diri menghadapi laga big match tersebut.

Setelah mendapatkan jatah libur tiga hari usai menghadapi Madura United (17/9/2022), bomber Persija asal Republik Ceko, Michael Krmencik membeberkan bahwa ia dan rekan-rekannya mulai melakukan latihan intensif untuk melawan Persib.

Mantan pemain Club Brugge itu menjelaskan Paul meminta kepada para pemain untuk terus meningkatkan kualitas fisik dari setiap pemain.

“Kami lari memutari lapangan terus menerus sembari yang lain melakukan latihan berbeda. Fisik kami benar-benar digembleng olehnya (Paul),” katanya lagi.

Baca juga: Gelandang Persija Hanno Behrens Sebut Dirinya Anak Jaksel, Netizen: Ente Kadang Kadang Ente

Sementara itu di kubu Persib Bandung Pelatih Luis Milla menggelar latih tanding untuk anak asuhnya di Stadion PERSIB, Sabtu, 24 September 2022.

Lawan yang dihadapinya adalah PERSIB U-20.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, Luis Milla menilai bahwa uji tanding yang berakhir 5-0 untuk keunggulan PERSIB itu dimanfaatkan untuk melihat hasil kerja keras pemain dalam sesi latihan selama sepekan terakhir.

Baca juga: Pemain Persija Riko Simanjuntak Siapkan Jurus Ampuh Lawan Persib di Stadion GBLA

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved