Kabar Artis

Tujuh Tahun Menjanda, Denada Ngaku Mulai Kesepian dan Butuh Pasangan Hidup

Tujuh Tahun Menjanda, Denada Ngaku Mulai Kesepian dan Butuh Pasangan Hidup. Berikut Selengkapnya

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Denada usai mengajar kelas Zumba bersama Zes, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (24/9/2022).  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Tujuh tahun Denada menyandang status janda dan berjuang hidup bersama putrinya, Aisha Aurum. 

 

Denada mengaku betah menjanda karena dirinya pernah merasakan gagal mempertahankan pernikahan, saat dinikahi oleh Jerry Aurum. 

 

Denada mengaku dirinya sampai tak mau menikah lagi. Sebab, ia sangat sakit hati tak bisa mewujudkan keinginannya memiliki pernikahan sampai akhir hidupnya. 

 

"Jujur aja aku sampai gamau berumah tangga lagi, karena engga mau merasakan sakit hatinya. Saat aku bercerai kemarin, aku broken heart banget," kata Denada ketika ditemui usai mengajar kelas Zumba bersama Zes, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (24/9/2022). 

Wanita berusia 43 tahun itu pun kemudian bertolak ke Singapura, mendampingi proses penyembuhan Aisha Aurum yang terkena atau divonis leukimia tahun 2018. 

 

Selama berada di Singapura, Denada mengaku menjalani kehidupannya hanya berdua dengan Aisha saja. 

 

"Selama di Singapura dan ngapa-ngapain sendiri, sampai ada di titik kayaknya enak punya partner dalam hidup," ucap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan. 

 

Rapper wanita itu pun meresapi sebuah pemahaman kalau Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan dengan ada maksud dan tujuan. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved