Persib Bandung

Persib Vs Persija, Teddy Tjahjono Prioritaskan Tiket untuk Bobotoh yang Selalu Nonton Laga Kandang

Kebijakan pembeli tiket laga Persib Bandung kontra Persija harus punya riwayat pembelian pertandingan kandang Persib Bandung sebelumnya.

Editor: murtopo
twitter @persib
Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan Bobotoh setia yang selalu mendukung Persib di setiap laga akan jadi prioritas dalam pembelian tiket laga kontra Persija Jakarta. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BANDUNG -- Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan Bobotoh setia yang selalu mendukung Persib di setiap laga akan jadi prioritas dalam pembelian tiket laga kontra Persija Jakarta.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, di tengah persiapan tim menghadapi bigmatch kontra Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023, Persib Bandung pun bersiap dari sisi penyelenggaraan.

Selain terus berkoordinasi dengan aparat keamanan, Persib Bandung pun terus mematangkan persiapan penyelenggaraan lainnya, termasuk pertiketan.

Kata Teddy, kebijakan pembeli tiket laga Persib Bandung kontra Persija harus punya riwayat pembelian pertandingan kandang Persib Bandung sebelumnya di musim ini akan diberlakukan.

Ia mengatakan, Bobotoh yang sudah memberikan dukungan langsung pada laga kandang Persib Bandung sebelumnya punya keuntungan dengan prioritas membeli tiket laga Persija.

“Itu untuk alasan keamanan. Kami melakikan filterisasi dengan cara itu. Takutnya ada penonton-penonton baru yang entah datangnya dari mana. Jadi, kita prioritaskan untuk teman-teman yang sudah menonton,” kata Teddy.

Rencananya, penjualan mulai dilakukan pekan depan. Waktu pastinya, kata Teddy, bakal segera diumumkan secara resmi.

Teddy Tjahjono memastikan tidak ada perbedaan sistem pembelian, penukaran, hingga pemeriksaan tiket.

Ditegaskannya, mekanisme ticketing yang sudah berjalan pada laga kandang sebelumnya, tetap berlaku.

Artinya, penjualan tetap 100 persen online dengan satu akun satu tiket, wajib bosster dan penukaran masih dilakukan secara mandiri.

Baca juga: Persib Bandung 22 Kali Kebobolan di 10 Laga, Luizinho Passos Evaluasi Semua Kiper Persib

“Untuk teman-teman komunitas juga tidak ada pengambilan secara kolektif. Itu sudah ditegaskan dalam rapat kemarin (dengan pihak keamanan). Jadi, penukaran harus tetap masing-masing. Untuk tempat penukaran gelang, kemungkinan akan ada penambahan, disesuaikan dengan jumlah tiket yang terjual,” jelas Teddy.

Rencananya, tempat penukaran tiket tetap dilakukan di kompek militer.

Baca juga: Victor Igbonefo Sudah Latihan Bareng Persib, Luis Milla Asah Transisi dari Bertahan ke Menyerang

Teddy menegaskan, PERSIB tidak mau lagi kecolongan seperti saat penukaran tiket yang dilakukan di Progresif.

Penukaran tiket tidak berjalan lancar karena ada pihak-pihak tidak bertanggung jawab membuat suasana tidak kondusif.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Luis Milla Langsung Genjot Latihan Fisik Jelang Lawan Persija Jakarta

“Belajar dari pengalaman kemarin di Progresif, dari pihak kepolisian menyarankan harus di kompleks militer. Pengumuman akan dilakukan melalui website (Persib.co.id). Kami akan sosialisasikan,” ucapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved