Persib Bandung

Persib Bandung 22 Kali Kebobolan di 10 Laga, Luizinho Passos Evaluasi Semua Kiper Persib

Di sesi latihan kali ini pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos memberikan latihan antisipasi bola atas dan situasi pertandingan.

Editor: murtopo
twitter @persib
Persib Bandung sudah 22 kali kebobolan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Untuk itu pelatih Kiper Persib Luizinho Passos melakukan evaluasi kepada para kipernya di sesi latihan Persib Bandung. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BANDUNG -- Persib Bandung menjadi tim nomor dua yang gawangnya paling banyak dibobol lawan setelah Barito Putera.

Persib Bandung tercatat sudah 22 kali kebobolan sepanjang 10 laga pertandingan Liga 1 2022/2023/

Sementara Barito Putera menjadi tim yang paling banyak dibobol gawangnya oleh lawan yaitu 23 gol.

Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos mengaku tidak suka bila anak asuhnya sering kebobolan saat berlaga.

Passos pun langsung melakukan evaluasi kepada para kipernya di sesi latihan Rabu (21/9/2022).

Di sesi latihan kali ini pelatih kiper Luizinho Passos memberikan latihan antisipasi bola atas dan situasi pertandingan.

“Di sini ada beberapa situasi yang selalu terjadi gol. Saya harus perbaiki ini. Saya tidak suka kiper mudah kebobolan. Jadi, saya terus press mereka agar selalu fokus dan bertanggung jawab penuh dalam menjaga gawang,” ungkap Passos seperti dilansir dari Persib.co.id.

Sementara itu Pelatih Persib Bandung Luis Milla terus mengasah kemampuan timnya dalam hal transisi dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya.

Di sesi latihan skuad Persib Bandung Rabu (21/9/2022), bek Persib Bandung Victor Igbonefo sudah mulai bergabung untuk menjalani latihan secara normal.

Dalam sesi latian Persib kali ini, pelatih Luis Milla bersama staf pelatih memberikan menu transisi bertahan dan menyerang kepada para pemain.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved