Persija Jakarta

Ondrej Kudela dan Yususf Helal Absen Latihan, Persija Tetap Latihan Persiapan Hadapi Persib

Hampir semua pemain Persija mengikuti latihan ini, kecuali Ondrej Kudela dan Yusuf Helal yang saat ini sedang membela tim nasional

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Umar Widodo
Persija.id
Meski libur dua pekan, tim Persija Jakarta tetap berlatih rutin untuk persiapan laga big match lawan Persib Bandung pada laga pekan ke-11 Liga 1 

Laporan Wartawan TribunnewsDepok.com Hironimus Rama

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOJONGSARI - Persija Jakarta kembali memulai latihan untuk menghadapi laga klasik melawan Persib Bandung pada Minggu (2/10/2022).

Pada Kamis (22/9/2022), Persija menjalani latihan sore hari di Nirwana Park, Bojongsari, Kota Depok.

Hampir semua pemain Persija mengikuti latihan ini, kecuali Ondrej Kudela dan Yusuf Helal yang saat ini sedang membela tim nasional dalam pertandingan internasional pada akhir pekan ini.

Ondrej Kudela dipanggil tim nasional Ceko untuk laga UEFA Nations League melawan Portugal pada Sabtu (24/9/2022) dan Swiss pada Selasa (27/9/2022).

Sementara Yusuf Helal dipanggil timnas Bahrain pada FIFA Matchday saat menjamu Cape Verde pada Jumat (23/9/2022) dan berhadapan dengan Panama, Selasa (27/9/2022).

Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal harus absen di laga pekan ke-11 Liga 1 bersama Persija Jakarta karena dipanggil untuk bermain bersama timnas Republik Ceko dan Bahrain
Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal harus absen di laga pekan ke-11 Liga 1 bersama Persija Jakarta karena dipanggil untuk bermain bersama timnas Republik Ceko dan Bahrain (Instagram)

Meski tanpa dua pemain pilar ini, pelatih Persija Thomas Doll tetap mempersiapkan anak asuhnya menghadapi laga penting ini.

Pantauan TribunnewsDepok.com, Thomas Doll tampak mempersiapkan sesi latihan dengan serius.

Para pemain Persija digembleng secara fisik dan taktik untuk menghadapi pertarungan melawan Persib yang diasuh pelatih asal Spanyol Luis Mila.

Latihan ini digelar dibawah cuaca mendung karena wilayah Depok baru saja turun hujan pada siang harinya.

Baca juga: Persib Vs Persija, Teddy Tjahjono Prioritaskan Tiket untuk Bobotoh yang Selalu Nonton Laga Kandang

Usai latihan, Thomas Doll melakukan evaluasi terhadap para pemain. Setelah itu para pemain kembali ke mes dan tempat tinggal masing-masing.

Latihan ini menyedot perhatian puluhan Jakmania yang datang dari berbagai daerah di Jabodetabek untuk memberi dukungan.

"Saya ke sini untuk beri dukungan ke pemain agar selalu semangat. Apalagi laga berikutnya melawan Persib yang mulai bangkit lagi di tangan Luis Mila," papar Jaki (25), Jakmania asal Tangerang Selatan di Bojongsari, Kamis (22/9/2022) sore.


 

Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved