UEFA Nations League

Dua Pemain Bayer Munich, Manuel Neuer dan Leon Goretzka Positif Covid-19 Gagal Perkuat Timnas Jerman

Duo Bayern Munich dinyatakan positif Covid-19 pada hari Rabu (21/9/2022) dan sejak itu diisolasi dan meninggalkan hotel tim.

Editor: Umar Widodo
twitter
Dua pemain Bayern Munich, Manuel Neuer (kiper0 dan Leon Goretzka (gelandang) gagal memperkuat timnas Jerman diajang National League menghadapi timnas Hungaria dan Inggris karena positif Covid-19 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Dua pemain timnas Jerman, Manuel Neuer (kiper) dan Leon Goretzka (gelandang) telah ditarik dari skuad Jerman menjelang dua pertandingan UEFA Nations League mendatang.

Duo Bayern Munich dinyatakan positif Covid-19 pada hari Rabu (21/9/2022) dan sejak itu diisolasi dan meninggalkan hotel tim.

Dilansir dari laman livescore.com, Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) menyatakan: "Karena tes virus corona positif di salah satu lingkaran pribadi pemain, tim medis melakukan tes antigen cepat pada seluruh tim nasional.

"Semua anggota staf pelatih dan tim harus dites negatif sebelum bepergian. Kontak yang dikonfirmasi dari kedua pemain akan diuji setiap hari."

Timnas Jerman akan bermain lawan timnas Hungaria pada hari Jumat (23/9/2022) dan timnas Inggris pada hari Senin 26/9/2022).

Baca juga: Jordan Henderson Kapten Liverpool Dipanggil Gareth Southgate Masuk Timnas Inggris

Pelatih Hansi Flick tidak diragukan lagi akan merasakan ketegangan karena kehilangan sosok kiper Manuel Neur dan gelandang Leon Goretzka dari pasukannya.

Posisi kiper dan kapten Neuer akan digantikan oleh Oliver Baumann dari Hoffenheim, dengan Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona dan Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt termasuk di antara opsi Flick lainnya di gawang.

DFB belum mengkonfirmasi identitas tambahan di tempat Goretzka, meskipun Flick masih memiliki pemain seperti Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan dan Thomas Muller yang tersedia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved