Liverpool

Jordan Henderson Kapten Liverpool Dipanggil Gareth Southgate Masuk Timnas Inggris

Henderson (32), sebelumnya tidak terdaftar dalam skuad awal Gareth Southgate karena mengalami cedera hamstring.

Editor: Umar Widodo
Paul ELLIS/Getty Images Europe
Jordan Henderson pulih dari cederanya langsung dipanggil Gareth Southgate gabung timnas Inggris gantikan posisi Kalvin Phillips 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Kapten Liverpool Jordan Henderson dipanggil kembali masuk ke skuad timnas Inggris untuk pertandingan Nations League melawan Italia dan Jerman.

Henderson (32), sebelumnya tidak terdaftar dalam skuad awal Gareth Southgate karena mengalami cedera hamstring.

Namun, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah pulih dan kembali bergabung dengan skuad di St George's Park.

Dia menggantikan Kalvin Phillips dari Manchester City, yang mengundurkan diri akhir pekan lalu karena masalah cedera di bahu.

Dilansir dari BBC, dari tim Liverpool selain dirinya, pelatih timnas Inggris Gareth Southgate juga memanggil Trent Alexander-Arnold.

Henderson, yang memiliki 69 caps, telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Liverpool setelah cedera saat menang 2-1 melawan Newcastle United di Anfield pada 31 Agustus.

Dia hanya membuat satu penampilan untuk Inggris pada tahun 2022, saat kemenangan 2-1 di laga persahabatan melawan Swiss di Wembley pada bulan Maret.

Timnas Inggris akan menghadapi juara Eropa Italia di Stadion San Siro, Milan pada Jumat (23/9/2022) dan melawan Jerman di Stadion Wembley pada Senin (26/9/2022).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved