Harga BBM Naik

Demo Penolakan Kenaikan Harga BBM di Bogor Kembali Digelar Hari Ini, Hindari Dua Titik Jalan Ini

Demo Penolakan Kenaikan Harga BBM Bersubsidi di Bogor Kembali Digelar Hari Ini, Hindari Dua Titik Jalan Ini

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Suasana demo penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi di Jalan Djuanda Raya, Kota Bogor pada Selasa (6/9/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Ratusan massa aksi yang tergabung dalam belasan aliansi di wilayah Kota Bogor kembali akan melakukan aksi unjuk rasa pada hari ini Selasa (20/9/2022) . 

 

Aksi demonstrasi yang akan digelar masih dengan tuntutan yang sama, yakni penolakan terkait harga Bahan Bakan Minyak (BBM). 

 

Informasi yang berhasil dihimpun rencananya massa aksi tersebut akan menggelar aksi di dua titik yang berbeda, yakni pintu Tiga Istana Bogor, tepatnya di Jalan Djuanda dan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor.

 

"Dalam surat yang kami terima ini, rencananya aksi akan di gelar jam 13.00 WIB tapi mungkin akan mundur di 14.00 -15. 00 WIB," ucap Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan dihubungi pada Selasa (20/9/2022). 

 

Ferdy menambahkan massa aksi kali ini digerakan oleh Cipayung Plus Bogor Raya yang di dalamnya terdapat beberapa aliansi. 

 

Sesuai surat yang di terima oleh Polresta Bogor Kota, setidak ada sekitar 500 massa aksi yang akan bergerak dari berbagai macam aliansi. 

"Saya tidak bisa pastikan berapa massa aksi yang akan terlibat dalam aksi ini, info yang kami terima 500," ucapnya. 

 

Ferdy berharap massa aksi yang menggelar unjuk rasa pada hari ini dapat menyampaikan aspirasinya dengan tertib, aman dan kondusif. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved