Konser Rehearsal

David Bayu Mantan Vokalis Grup Band Naif Terima Ajakan Tompi Kolaborasi Bareng Trio Lestari

David Bayu mengakui sempat takut saat diajak Tompi, untuk berkolaborasi dalam konser Trio Lestari

Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mantan vokalis grup band NAIF, David Bayu diajak Tompi bergabung dalam Trio Lestari bersama Shandy Sandoro yang akan manggung di Bengkel Space SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWSDEPOK, JAKARTA - David Bayu akan tampil dalam konser Trio Lestari bertajuk Rehearsal, di Bengkel Space SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

David Bayu mengakui sempat takut saat diajak Tompi, untuk berkolaborasi dalam konser Trio Lestari.

"Sempat takut ya. Gua tanya sama Tompi, gimana nih gua melebur suaranya. Karena mereka (Trio Lestari) suaranya hebat semua," kata David Bayu yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022) malam bersama Tompi.

"Gua tidak meminta David melebur bersama Trio Lestari. Gua pengin dia jadi diri sendiri," timpal Tompi.

David mengakui alasan mau ikut tampil berkolaborasi dalam konser Trio Lestari, karena sudah bersahabat lama dengan Tompi, Shandy Sandoro, dan Glenn Fredly.

"Gua kenal dekat sama mereka. Dulu sempat ditawarin pas Prambanan Jazz, tapi gua engga bisa karena ke Amerika," ucapnya.

David Bayu bersama Tompi saat memberikan keterangan jelang pertunjukan Trio Lestari yang akan berlangsung di Bengkel Space SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022)
David Bayu bersama Tompi saat memberikan keterangan jelang pertunjukan Trio Lestari yang akan berlangsung di Bengkel Space SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Nah sekarang ditawarin lagi, ya gua mau banget," sambungnya.

Mantan vokalis grup band Naif itu menilai Trio Lestari menjadi grup musik yang ia ikuti perkembangannya, serta memiliki karakteristik tersendiri di industri musik.

Baca juga: Andira Utami Terinspirasi Tompi untuk Jadi Dokter Sekaligus Penyanyi

Baca juga: Begini Kronologi Jarwo Akhirnya Memutuskan untuk Mematenkan Nama Grup Band Naif

"Trio Lestari ini tuh yang gua suka, dia selalu menyampaikan pesan atau memasukan unsur atas isu-isu yang ada tapi lewat aksi panggungnya. Menarik banget sih," jelas David Bayu.

Tompi mengatakan persiapan konser Trio Lestari bersama David Bayu sudah siap dan tinggal disajikan. Tidak ada kesulitan dalam proses persiapannya.

"Latihan kami sebentar banget kok, latihan beberapa lagu aja. Nanti David akan bawakan lagunya sendiri, kami juga sama. Nanti ada kolaborasi juga, asik sih," ujar Tompi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved