Persija Jakarta

Persija Vs Madura United, Adu Taktik Thomas Doll dan Fabio Lefundes di Laga Sulit

Pelatih kedua klub, Thomas Doll yang menukangi Persija dan Fabio Lefundes juru taktik Madura United sama-sama mengakui laga kali ini adalah laga sulit

Editor: murtopo
Instagram @persija/@maduraunited.fc
Persija Jakarta akan menjamu Madura United di laga pekan kesepuluh Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam. Pelatih kedua tim Thomas Doll dan Fabio Lefundes akan bertarung adu taktik dan strategi di laga sulit ini. 

TRIBUNEWSDEPOKI.COM,BEKASI SELATAN -- Persija Jakarta akan menjamu Madura United di laga pekan kesepuluh Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam.

Pelatih kedua klub, Thomas Doll yang menukangi Persija dan Fabio Lefundes juru taktik Madura United sama-sama mengakui laga kali ini adalah laga yang sulit.

Meski demikan baik peltaih Persija Jakarta Thomas Dol dan pelatih Madura United Fabio Lefundes yakin bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memiliki harapan besar bisa kembali merayakan kemenangan bersama the Jakmania di pekan ke sepuluh saat menjamu Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2022) besok malam.

Meski diakui Thomas Doll bahwa Madura United memiliki tren positif yang baik.

Namun dirinya memastikan anak asuhnya siap bertarung untuk menjaga tren positif yang sudah diraih beberapa pekan terakhir.

"Kita masing masing juga mempunyai model yang sangat bagus di pekan lalu dan kita akan bertarung dan memenangkan pertarungan besok dan bisa merayakannya dengan The Jak Mania," kata Thomas, Jumat (16/9/2022).

Diungkapkan oleh Thomas Doll jelang pertandingan melawan Madura United, pihaknya sudah melakukan langkah persiapan, namun tidak ada persiapan yang khusus untuk melawan Madura United.

Latihan sebagai bentuk motivasi pemain sebelum bertanding.

"Dalam seminggu ini kita juga terus latihan. Tapi ini kita lakukan bukan karena melawan Madura United tapi kita lakukan setiap hari. Ini sebagai motivasi yang sangat bagus," katanya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved