Persija Jakarta

Abdulla Yusuf Helal Siap Main Lagi dan Targetkan Cetak Gol ke Gawang Madura United FC

Striker asal Bahrain ini berjanji untuk membantu Macan Kemayoran dalam meraih kemenangan di pekan ke-10 saat Persija menjamu Madura United

Editor: Umar Widodo
Persija.id
Abdulla Yusuf Helal merayakan gol ke gawang Persita Tangerang bersama Hansamu Yama Pranata. Absen di laga pekan ke-9, Yusuf bertekad cetak gol ke gawang Madura United di laga pekan ke-10 besok 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Abdullah Yusuf Helal akhirnya telah kembali menjalani latihan usai absen kala melawan PS Barito Putera pada pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 pekan lalu.

Yusuf absen karena mengalami cedera ringan saat bertemu Bhayangkara FC.

Kini penyerang asal Bahrain ini berjanji sudah siap untuk membantu Macan Kemayoran dalam meraih kemenangan di pekan ke-10 saat Persija menjamu Madura United FC.

"Pertandingan kemarin saya absen karena tidak fit, kini saatnya saya membantu Persija untuk meraih kemenangan," ujar Yusuf.

Tidak hanya itu, pemain bernomor 9 itu juga berjanji menambah pundi-pundi golnya di gelaran  Liga 1 2022/2023. Saat ini Yusuf baru mencetak tiga gol.

"Tentu saja saya mempunyai target pribadi. Saya ingin selalu mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Persija. Termasuk tentunya melawan Madura United," tambahnya.

Sementara itu, gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens mengaku siap menghadapi Madura United FC.

Baca juga: Persija Vs Madura United, Adu Taktik Thomas Doll dan Fabio Lefundes di Laga Sulit

Laga tersebut akan digelar di markas Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022) malam.

Pemain asal Jerman itu mengatakan, ia dan rekan setimnya hanya berlatih normal layaknya pertandingan lain.

Hanno Behrens gelandang Persija Jakarta mengakui penjagaan ketat dari Rizky Pellu gelandang tengah Bali United FC membuat permainannya tidak berkembang dengan maksimal
Hanno Behrens gelandang Persija Jakarta  (Persija.id)

"Persiapannya normal, seperti pertandingan biasanya, tidak ada persiapan khusus dan kami melakukan persiapan yang baik," kata Hanno Behrens.

Mantan pemain Hansa Rostock itu pun mengaku siap bertanding melawan tim berjuluk Sape Kerrab yang ia nilai merupakan tim yang kuat.

Kendati demikian, ia juga membahas catatan pertandingan yang diraih oleh kubu Macan Kemayoran dengan lima kemenangan beruntun.

"Saya sudah siap untuk pertandingan. Kita tahu Madura adalah tim yang kuat tapi kami juga memenangkan lima pertandingan terakhir, jadi saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang ketat," ujar Hanno.

 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved