Persija Jakarta

Riko Simanjuntak Ucapkan Terima Kasih Atas Bimbingan Ismed Sofyan saat Bersama di Persija Jakarta

Dalam unggahannya di akun Instagram @riko.smnjuntak, Riko Simanjuntak mengaku tak menyangka bisa berjuang satu panggung dengan Ismed Sofyan.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
instagram @riko.smjuntak
Penyerang Persija Jakarta Riko Simanjuntak mengucapkan terima kasihnya kepada seniornya di Persija Jakarta Ismed Sofyan yang telah memberikan dorongan dalam karir sepak bola. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Penyerang Persija Jakarta Riko Simanjuntak mengucapkan terima kasihnya kepada seniornya di Persija Jakarta Ismed Sofyan yang telah memberikan dorongan dalam karir sepak bola.

Hal itu diungkapkan Riko Simanjuntak setelah Ismed Sofyan mengumumkan ke publik bahwa dirinya sudah tidak lagi bersama Persija Jakarta sejak 11 Agustus 2022.

Dalam unggahannya di akun Instagram @riko.smnjuntak, Riko Simanjuntak mengaku tak menyangka bisa berjuang satu panggung dengan Ismed Sofyan.

Bahkan atas kolaborasinya di Persija mereka bisa memberika gelar juara bersam tim Macan Kemayoran.

"Nggak nyangka bisa berjuang sepanggung bersama Bg. Haji @ismedsofyan14. Dah bahkan bisa memberikan gelar juara bersama team Macan Kemayoran. Terima kasih Atas DEDIKASI NYA untuk dorongan karir saya Bg. Haji. Sehat, Succes dan Bahagia selalu buat Bg Haji dan Keluarga," tulis Riko Simanjuntak.

Diberitakan sebelumnya bahwa Ismed Sofyan mengumumkan bahwa sudah tidak bersama Persija lagi setelah kontraknya habis di klub Macan Kemayoran.

Ismed Sofyan yang sudah 21 tahun membela Persija kini akhirnya meninggalkan klub tersebut.

Ismed pun berpamitan kepada The Jakmania, melalui akun instagramnya @ismedsofyan14, Ismed pun menuliskan salam perpisahannya.

Dalam surat pamitannya tersebut Ismed menyebutkan bahwa dia sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Persija Jakarta sejak 11 Agustus 2022 lalu.

Berikut ini isi lengkap salam perpisahan Ismed Sofyan untuk The Jakmania:

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved