Breaking News:

Kabar Artis

Usia Sebulan Sudah Latihan Berenang, Ria Ricis Bersyukur Baby Moana Anteng dan Tak Kedinginan

Usia Sebulan Sudah Latihan Berenang, Ria Ricis Bersyukur Baby Moana Anteng dan Tak Kedinginan

Editor: Dwi Rizki
Kabar Artis
Ria Ricis ketika ditemui bersama suami, Teuku Ryan di kediamannya, Cianjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mulai mengajak putrinya, Cut Raifa Aramoana alias Baby Moana berenang diusianya yang baru sebulan. 

 

Ria Ricis beralasan sudah mengajak Baby Moana berenang diusianya yang baru sebulan, karena keinginannya sejak masih mengandung anak pertamanya itu. 

 

"Oh iya waktu itu aku pernah bilang, pas hamil tuh aku bilang ketika anak lahir mau langsung diajarin renang langsung," kata Ria Ricis ketika ditemui di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu bersama sang suami, Teuku Ryan

Wanita berusia 27 tahun itu bersyukur Baby Moana tidak rewel ketika dikenalkan dengan air atau untuk berenang. Ia pun menggunakan jasa pelatih agar lebih aman. 

 

"Alhamdulillah atas izin Allah, Baby Moana anteng pas belajar renang. Padahal airnya dingin, mungkin karena bajunya aman, jadi gak berasa dingin," ucapnya. 

 

"Tapi emang sebelum ke kolam, aku udah ajak Baby Moana berenang di bathup dan itu anteng aja, engga nangis," sambungnya. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved