Depok Hari Ini

Kebakaran di Gudang JNE Jalan Pekapuran Kota Depok, Petugas Damkar Antisipasi Api Merambat ke SPBU

Welman Naipospos juga menyebutkan bahwa pihaknya mengantisipasi merembetnya api ke arah SPBU Cimanggis yang letaknya tepat di belakang gudang

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: murtopo
Tribunnewsdepok.com/Murtopo
Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos menuturkan bahwa pihaknya menurunkan 12 unit mobil damkar ke lokasi kebakaran di gudang milik JNR di Jalan Pekapuran, Cimangis Depok dari sektor Depok, Bogor dan Jakarta.  

Laporan wartawan wartakotalive.com, Cahya Nugraha

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK- Gudang JNE Express di Jalan Pekapuran Raya, Cimanggis, Kota Depok terbakar hebat Senin (12/9/2022) pagi sekitar pukul 04.10 WIB. 

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian sejumlah warga menuturkan bahwa persitiwa kebakaran tersebut terjadi dini hari, saat itu mereka mendengar suara ledakan seperti petasan.

Ternyata ledakan tersebut berasal dari gudang milik JNE Ekspres.

Awalnya warga melihat api berkobar di sisi bagian timur gudang yang berseberangan dengan gang menuju sekolah Taruna Bhakti.

Warga dan sejumlah pedagang yang rumahnya dekat dengan gudang tersebut memilih untuk  menutup kios mereka.

Sementara itu meski sempat padam pada pukul 06.30 WIB tapi api kembali membesar lantaran hembusan angin dari arah timur dan selatan cukup besar.

Belasan mobil pemadam kebakaran pun diterjunkan ke lokasi kejadian.

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan 12 mobil pemadam kebakaran.

Kendala yang dialami oleh petugas adalah sumber air yang sulit didapat.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved