Kabar Artis

Tak Kuasai Bahasa Jawa Dalam Film Lara Ati, Tatjana Saphira : Takut Salah Ucap-Ada yang Tersinggung

Kesulitan Ngomong Bahasa Jawa Dalam Film Lara Ati, Tatjana Saphira : Takut Salah Ucap-Ada yang Tersinggung

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Tatjana Saphira ketika ditemui disela jumpa pera film Lara Ati, di XXI Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Bintang film Tatjana Saphira menerima tantangan baru dalam karya terbarunya, berperan sebagai Ayu dalam film 'Lara Ati'. 

 

Film karya sutradara Bayu Skak bersama rumah produksi BASE Entertainment, SK Global, dan Surya Citra Media mengharuskan Tatjana Saphira fasih berbahasa dan berlogat Jawa Timur. 

 

Tatjana Saphira mengaku keturunan Jawa Tengah. Tapi, ia masih kesulitan berbahasa Jawa di film Lara Ati, karena beda wilayah. 

 

"Pastinya sulit banget sih karena biarpun aku ada keturunan Jawa, tapi itu hanya dari nenek orang Jawa Tengah dan agak sedikit beda ya dialeknya sama Jawa Timur," kata Tatjana Saphira ketika ditemui disela jumpa pera film Lara Ati, di XXI Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022). 

Bagi wanita berusia 25 tahun itu, peran Ayu menjadi tantangan besar untuk ia lewati di film Lara Ati dengan persiapan yang cukup singkat. 

 

Terlebih sebesar 70 persen Tatjana harus berdialog menggunakan bahasa Jawa Timur yang berbeda dengan latar belakang aku dari Jawa Tengah 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved