Harga BBM Naik

Bantu Pengemudi Ojol, Fraksi PKS DPRD Kota Depok Siapkan Program Sedekah Bensin dan Ambulans

Sedekah bensin akan diberikan secara bertahap di masing-masing Koordinator Cabang komunitas ojol Speed Depok Raya yang ada di 11 kecamatan

TribunnewsDepok.com/dok. Pribadi
Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok Hafid Nasir (belakang t-shirt merah topi hitam) berfoto bersama komunitas ojek online Speed Depok Raya di Taman Merdeka, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, SUKMAJAYA - Pasca harga BBM naik pada akhir pekan lalu, Anggota Komisi B DPRD Kota Depok Hafid Nasir bersilaturahmi dengan komunitas ojek online (Ojol) Speed Depok Raya.

Keakraban tersebut berlangsung di Taman Merdeka, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (3/9/2022).

Kehadiran Hafid juga sebagai Penasihat Speed Depok Raya yang turut didampingi  Kepala Departemen Jaringan Pekerja Dinaker DPP PKS Mohammad Rusdi, Ketua Korwil Speed Jabar Abdul Manaf, Ketua Korda Speed Depok Raya Didin W.S.

Seluruh Koordinator Cabang SDR di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok dan tak ketinggalan perwakilan dari anggota SDR Jabodetabek turut hadir.

Baca juga: Fraksi PKS DPRD Kota Depok Serukan DPRD dan Pemda se-Indonesia Surati Pempus Tolak Harga BBM Naik

“Kegiatan ini dijadikan sebagai momentum menyikapi rencana pemerintah menetapkan kenaikan harga BBM bersubdisi,” kata Hafid Nasir kepada TribunnewsDepok.com, Rabu (7/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Hafid menyampaikan sikap PKS terkait Surat Terbuka Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu kepada Presiden Joko Widodo yakni Tolak Rencana Kenaikan Harga BBM Bersubsidi.

“Fraksi PKS Depok turut merasakan kegelisahan warga akan potensi kenaikan harga kebutuhan pokok yang dipicu kenaikan ongkos produksi dan sektor transportasi, salah satunya berpengaruh kepada komunitas ojek online,” pungkasnya.

Baca juga: VIDEO : DEPOK HARI INI Fraksi PKS Depok Kawal Wali Kota Ciptakan Ribuan Wirausaha

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan sosialisasi program yang bisa dimanfaatkan oleh anggota SDR.

Sebagai Ketua Fraksi PKS, Hafid mengatakan pihaknya akan terus membantu anggota SDR dengan menghadirkan program berupa sedekah bensin yang dilakukan secara bertahap kepada masing-masing Korcab.

“Sebagai bentuk kepedulian Fraksi PKS kepada komunitas SDR, termasuk akan memerjuangkan pengadaan mobil ambulans, mengingat aktivitas SDR yang perlu ditunjang oleh fasilitas kesehatan sebagai ojol,” tuturnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved