Depok Hari Ini

Hadiri Depok Keren, Anggota DPRD Fraksi PKS Habib Gasim Keliling dan Cicipi Kuliner UMKM

Apresiasi pemuda Karang Taruna dan warga yang terlibat dalam acara Depok Keren, Anggota DPRD Fraksi PKS sebut kontribusi pemuda diperlukan

TribunnewsDepok.com/dok. Fraksi PKS
anggota Komisi A DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS Habib Syarif Gasim saat memberikan sambutan dalam acara Depok Keren di Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIPAYUNG - Gelaran acara Depok Keren yang berlangsung di wilayah Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok pada Sabtu (3/9/2022) mendapat antusias dari warga.

Lomba senam, fashion show, Lukis, mewarnai, hadroh, marawis, dan lainnya itu diikuti warga Kota Depok dari masing-masing RW yang berada di Kelurahan Cipayung Jaya.

Tak ketinggalan Anggota Komisi A DPRD Kota Depok Fraksi PKS Habib Syarif Gasim turut hadir memeriahkan acara yang menghadirkan ragam hiburan dan stand dari para pelaku UMKM.

Kehadiran Habib Gasim sebagai bentuk dukungan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Depok Keren yang berlangsung selama dua hari mulai 2-3 September 2022.

Anggota Komisi A DPRD Kota Depok Habib Gasim (kemeja cokelat tua hitam) saat berfoto bersama warga seusai menghadiri acara Depok Keren di Kelurahan Cipayung Jaya, Kota Depok, Sabtu (3/9/2022).
Anggota Komisi A DPRD Kota Depok Habib Gasim (kemeja cokelat tua hitam) saat berfoto bersama warga seusai menghadiri acara Depok Keren di Kelurahan Cipayung Jaya, Kota Depok, Sabtu (3/9/2022). (TribunnewsDepok.com/dok. F-PKS)

“Saya sangat mengapresiasi semua pihak khususnya para pemuda yang tergabung dalam karang taruna yang telah ikut mendukung dan berpartisipasi aktif sehingga acara Depok Keren bisa terlaksana,” paparnya kepada TribunnewsDepok.com, Selasa (6/9/2022).

Menurutnya, kontribusi para pemuda sangat diperlukan dalam segala kegiatan, karena pemuda adalah calon-calon yang akan menjadi pemimpin dimasa depan.

“Dari para pemuda juga lah lahir sebuah ide-ide luar biasa untuk kemajuan sebuah negara khususnya di Kota Depok. Tentunya juga dengan kolaborasi dari pihak-pihak terkait agar kita bisa bangkit bersama,” tandasnya.

Baca juga: Fraksi PKS Depok Desak Pimpinan DPRD Layangkan Surat Pembatalan Harga BBM Naik ke Pemerintah

Dalam kunjungannya itu, Habib Gasim juga menyempatkan diri menyambangi stand-stand UMKM dan berbincang dengan para pedagang termasuk warga yang datang.

Menurutnya, semua makanan dan minuman yang ada pada bazaar UMKM tersebut tampak menggiurkan dan patut untuk dicoba sehingga dirinya pun mencicipi aneka hidangan yang dijajakan para pedagang.

Sementara itu lurah Cipayung Jaya, Jayadih berterimakasih kepada habib Syarif Gasim, anggota DPRD dari komisi A, karena sudah menyempatkan waktunya hadir di acara Depok Keren kelurahan Cipayung Jaya.

“Semoga kehadiran Habib Syarif Gasim, akan membawa manfaat lebih bagi kelurahan Cipayung Jaya, tidak hanya untuk acara hari ini, tapi juga untuk kegiatan-kegiatan atau program lain yang ada dikelurahan kami,” tuturnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved