Berita Video

VIDEO : Presiden Jokowi Pantau Pembagian BLT BBM di Kantor Pos Lampung

Presiden dan Ibu Iriana sebelum memasuki kantor pos, menyapa penerima BLT BBM. “Ingat ya uangnya jangan dibelikan handphone,” kata Presiden.

Editor: Alex Suban

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, LAMPUNG - Setelah Provinsi Papua dan Provinsi Maluku, pada Sabtu (3/9/2022), Presiden Joko Widodo meninjau langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) di Provinsi Lampung.

Tiba di Kantor Pos Bandar Lampung pukul 09.30 WIB, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo disambut Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi, Direktur Jaminan Sosial Kementerian Sosial Heri Kris, dan Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia Tonggo Marbun.

Simak Video Berikut :

Presiden dan Ibu Iriana sebelum memasuki kantor pos, menyapa penerima BLT BBM. “Ingat ya uangnya jangan dibelikan handphone,” kata Presiden.

Usai menyaksikan proses pemberian BLT BBM di kantor pos, Presiden menyampaikan kepada awak media bahwa prosesnya sudah berjalan baik.

“Sudah berjalan dengan baik, utamanya yang di dalam tadi, sistemnya berjalan bagus,” kata Presiden.

Baca juga: Warga Kaget Harga BBM Naik, Antrean Kendaraan Tetap Terjadi di SPBU Jalan Raya Padjajaran Kota Bogor

Baca juga: Emak-emak di Bogor Kecewa Harga BBM Naik Mendadak, Duh Kayak Tidak Dianggap

Tampak hadir menyertai Presiden dan Ibu Iriana, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia.

Setelah menyambangi Kantor Pos, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo mengunjungi Pasar Pasir Gintung, Kota Bandar Lampung, untuk menyapa sekaligus memberikan bantuan sosial kepada para pedagang pasar dan kaki lima.

Selain memberikan bantuan, Presiden dan Ibu Iriana juga berbincang dengan para pedagang menanyakan jualan yang dijajakan oleh mereka. Saat berada di lapak buah-buahan, Ibu Iriana tampak membeli buah salak dari pedagang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved