Jepang Open

FajarAlfian/M.Rian Ardianto Sukses Kalahkan Wakil Tuan Rumah Akira Koga/Taichi Saito

Fajar/Rian mengatakan, kunci keberhasilan mereka adalah dengan terus tampil menekan, dan fokus pada serangan balik yang dilakukan oleh Akira/Taichi.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhilah | Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Ganda putra Fajar/Rian melaju ke babak kedua Jepang Open 2022 stelah mengalahkan wakil tuan rumah Akira Koga/Taichi Saito. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membeberkan kunci kemenangannya atas pasangan tuan rumah Akira Koga/Taichi Saito.


Setelah sebelumnya baru saja bersua di Kejuaraan Dunia pekan lalu, kini kedua pasangan tersebut dipertemukan kembali pada babak pertama Jepang Open 2022, Rabu (31/8/2022).


Dalam laga tersebut, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan ganda putra Jepang itu lewat dua gim langsung, 23-21, 21-18.


Fajar/Rian mengatakan, kunci keberhasilan mereka adalah dengan terus tampil menekan, dan fokus pada serangan balik yang dilakukan oleh Akira/Taichi.


"Kita terus coba menyerang, fokus untuk menekan mereka. Walau pertahanan mereka cukup rapat tapi kita coba terus sambil antisipasi serangan baliknya," ujar Rian.


Pasangan yang dikenal dengan nama 'Fajri' itu pun mengatakan, permainan yang mereka tampilkan di hari ini belumlah optimal.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Fajar/Rian menang dua gim langsung atas Akira Koga/Taichi Saito 23-21, 21-18 dalam waktu 45 menit


Fajar menyebutkan, ia dan Rian masih kerap terburu-buru dalam menerapkan pola permainan.

 

Terlebih, lawan pun dalan pertandingan ini terlihat lebih siap dibandingkan dengan performanya di Kejuaraan Dunia Minggu lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved