Persija Jakarta

Gelandang Persija Jakarta Hanif Sjahbandi Kembali ke Malang untuk Hadapi Mantan Klub Arema FC

Hanif Sjahbandi sebelumnya sudah 5 tahun membela Singo Edan dan membawa klub asal Malang itu menjuarai Piala Presiden 2017 dan 2019.

Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Gelandang Persija Jakarta Hanif Abdurrauf Sjahbandi akan berhadapan dengan mantan klubnya Arema FC, Minggu (28/8/2022) malam ini. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Gelandang Persija Jakarta Hanif Abdurrauf Sjahbandi akan berhadapan dengan mantan klubnya Arema FC, Minggu (28/8/2022) malam ini.

Persija Jakarta akan bertandang ke kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang dan bertekad menjaga tren positif tak terkalahkan.

Seperti dilansir dari Persija.id Hanif Abdurrauf Sjahbandi sebelumnya sudah 5 tahun membela Singo Edan dan membawa klub asal Malang itu menjuarai Piala Presiden 2017 dan 2019.

Pengalaman bermain bersama Arema FC selama lima tahun memberikan kesan yang sangat berbekas bagi gelandang Persija Jakarta, Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

Pemain kelahiran Bandung 25 tahun lalu itu mengaku jatuh hati dengan Kota Malang.

Selama lima tahun di Malang, Hanif merasa hidup lebih santai dan mendapat ketenangan.

“Selama saya tinggal di Malang, saya rasa Malang merupakan kota yang mempunyai suasana tenang, tentram, dan di tambah udaranya yang sejuk. Selain itu, biaya hidup pun lebih murah dari Jakarta. Saya rasa Kota Malang adalah tempat yang tepat jika ingin berlibur dan bersantai,” ucap Hanif.

Kendati demikian, tidak dapat dipungkiri kemudahan mencari barang dan jasa lebih mudah ditemukan di Ibu Kota Jakarta.

Namun, soal tempat menarik untuk dikunjungi, Malang tak kalah.

Baca juga: Eduardo Almeida Sudah Antisipasi Kekuatan Baru Persija Jakarta yang Diarsiteki Thomas Doll

“Bila bicara soal kelengkapan dalam mencari sesuatu, Jakarta masih lebih lengkap dari Malang. Tapi sebenarnya Malang pun sudah cukup lengkap sehingga tidak masalah. Daerah Malang punya banyak tempat yang menarik, yang paling terkenal itu di Batu. Di kota kalau untuk malam mingguan biasanya warga Malang banyak datang ke Alun-alun. Tempat itu sudah pasti ramai dikunjungi,” tutur Hanif.

Baca juga: Thomas Doll Sebut Motivasi Pemain Persija Sedang Tinggi Setelah 2 kali Menang, Siap Hadapi Arema FC

Pemilik nomor punggung nomor 19 itu pun sangat menyukai makanan khas Malang.

“Kalau di Batu sudah pasti banyak tempat yang bisa dikunjungi. Tapi yang paling menarik buat saya di sana itu kulinernya. Banyak yang hidden gem, contohnya bakso malang, cwie mie, tahu campur, tapi yang paling enak itu bakso bakarnya,” ucap Hanif.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved