Liga 1

RANS Nusantara FC Vs Persija, Rahmad Darmawan: The Prestige Phoenix Siap Ladeni Macan Kemayoran

Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan mengatakan, timnya fokus untuk antisipasi permainan Persija Jakarta besutan Thomas Doll.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhilah | Editor: murtopo
instagram @rans.nusantara
Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengatakan, timnya siap meladeni Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan kelima di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Sabtu (20/8/2022) malam ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengatakan, timnya siap meladeni Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan kelima di Stadion Pakansari Cibinong Bogor.

Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta tersebut akan berlangsung di kandang Rans, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2022) malam.

Menatap pertandingan tersebut, Rahmad Darmawan menilai sebenarnya Persija lebih diunggulkan dari sisi jeda waktu pertandingan.

Rans menjalani laga pekan keempat dengan menghadapi PSM Makassar, Senin (15/8/2022).

Sedangkan Macan Kemayoran - julukan Persija, menjalani laga pekan keempat Minggu, (14/8/2022).

"Kita punya waktu yang lebih kurang mirip Persija. Persija punya recovery sehari lebih dari kita, tapi secara keseluruhan di pertandingan besok pemain siap menghadapi Persija," kata Rahmad Darmawan di Stadion Pakansari.

Dalam dua hari jelang pertandingan kontra Persija, pelatih yang akrab disapa RD itu mengatakan, timnya fokus untuk antisipasi permainan skuad besutan Thomas Doll.

Ia juga mengatakan, anak didiknya pun telah siap untuk tampil maksimal, dan ia juga berharap skuad The Prestige Phoenix - julukan Rans, memiliki semangat bermain yang tinggi.

"Dua hari ini kita intensifkan pemahaman bagaimana kita harus menghadapi Persija dengan segala kelebihan dan kita harus mengantisipasi beberapa hal yang betul-betul harus diwaspadai," ujar Rahmad Darmawan.

Baca juga: Laga Tandang Persija Lawan RANS Nusantara FC Bakla Seperti Laga Kandang, The Jakmania Dapat 2 Tribun

"Saya rasa semua pemain sudah siap untuk itu. Serta saya berharap besok fighting spirit para pemain meningkat," lanjutnya.

Tak sampai disitu, Rahmad Darmawan juga menyebut, sang empunya klub, Raffi Ahmad pun sudah berpesan kepada para pemain untuk tampil maksimal.

"Kami juga melakukan video call dengan Raffi untuk memberikan dukungan dan semangat kepada untuk kami. Tidak usah berpikir ke hal lain dan semangat di pertandingan," kata Rahmad Darmawan.

Baca juga: Persija Vs RANS Nusantara FC, 10.000 The Jakmania Diprediksi Hadi di Stadion Pakansari Malam Ini

Berikut ini daftar pemain RANS Nusantara FC yang akan diturunkan melawan Persija Jakarta

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved