Persija Jakarta

Thomas Doll Menjejali Skuad Persija Latihan Taktikal Sepekan Ini untuk Hadapi RANS Nusantara FC

Laga tandang Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC pada pertandingan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Sabtu (15/8/2022)

Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll banyak memberikan latihan taktikal sepanjang pekan ini untuk persiapan menghadapi RANS Nusantara FC. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG -- Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll banyak memberikan latihan taktikal sepanjang pekan ini untuk persiapan menghadapi RANS Nusantara FC.

Hal itu diungkapkan Bek muda Persija, Frengky Deaner Missa menjelang laga tandang ke Stadion Pakansari Cibinong Bogor.

“Coach tidak memberikan banyak latihan fisik, persiapan tim untuk minggu ini kami diberikan banyak latihan taktikal. Target untuk pertandingan pekan ini kami harus mendapatkan tiga poin,” ujar Frengky seperti dilansir dari Persija.id.

Laga tandang Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC pada pertandingan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Sabtu (15/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Bek muda Persija, Frengky Deaner Missa, menjelaskan bahwa Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan matang kendati dirinya sempat absen latihan satu hari karena sakit.

“Saya tidak enak badan, sakit kepala, dan meriang setelah pulang dari Bogor (vs Persikabo 1973). Tapi setelah diberi obat oleh dokter (dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K)), saya sudah kembali fit,” ucap Frengky.

Pemain kelahiran Soe 18 tahun yang lalu itu menilai permainan tim Ibu Kota masih belum sesuai dengan keinginan pelatih Thomas Doll.

Alhasil, para pemain memiliki motivasi lebih untuk menunjukkan kinerja terbaiknya dalam memainkan strategi Thomas.

“Kami harus lebih percaya diri saat bermain dan tim harus lebih kompak lagi. Penampilan kami belum maksimal dalam empat laga sebelumnya. Tapi kami tidak ingin hal itu terjadi lagi di pertandingan besok (vs Rans),” ujarnya.

Laga tandang rasa kandang

Sementara itu pertandingan tandang Persija Jakarta melawan tuan rumah RANS Nusantara FC diprediksi bakal menjadi laga tandang rasa kandang bagi Macan Kemayoran.

Suporter Persija Jakarta The Jakmania diperkirakan bakal membanjiri Stadion Pakansari yang menjadi markas RANS Nusantara FC.

Menjelang laga RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta pihak panitia penyelenggara pertandingan telah mengumumkan informasi penjualan tike.

Panita memberikan dua tribun untuk suporter Persija Jakarta yaitu Tribun Utara dan Tribun Timur untuk The Jakmania yangpenjualan tiketnya dikoordinir oleh Pengurus Pusat The Jakmania.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved