Persija Jakarta

Persija & RANS Nusantara FC Kembali ke Stadion Pakansari untuk Perbaiki Hasil Minor Akhir Pekan Ini

Persija akan menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC di laga pekan kelima Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor pada Sabtu

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt/@OfficialRansFC
Persija Jakarta akan kembali ke Stadion Pakansari untuk menjalani laga tandang mereka akhir pekan ini, kali ini menghadapi RANS Nusantara FC. Gelandang Persija Hanno Behrens dan gelandang RANS NUsantara FC Makan Konate akan adu kemampuan di Stadion Pakansari. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Persija Jakarta akan kembali ke Stadion Pakansari untuk menjalani laga tandang mereka akhir pekan ini, kali ini menghadapi RANS Nusantara FC.

Persija akan menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC di laga pekan kelima Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor pada Sabtu (20/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Baik Persija Jakarta maupun RANS Nusantara FC mendapatkan hasil yang kurang memuaskan saat berlaga di Stadion Pakansari Bogor di laga pekan keempat mereka.

Keduanya belum pernah menang di Stadion Pakansari di ajang LIga 1 musim 2022/2023.

Perjalanan Persija Jakarta melangkah ke laga pekan kelimanya dengan hasil yang kurang maksimal di pertandingan sebelumnya.

Persija Jakarta ditahan imbang Persikabo 1973 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (14/8/2022) malam lalu.

Michael Krmencik menjadi satu-satunya pencetak gol untuk Persija Jakarta di laga tersebut sekaligus gol perdana pemain asal Ceko tersebut di kancah Liga 1.

Namun benteng pertahanan Persija masih belum cukup kuat, Persikabo 1973 melalui Roni Sugeng mampu menyamakan kedudukan.

Tendangan keras Ronni Sigeng tidak bisa dihalau lini pertahanan Persija, bola yang melesat cepat membentur kaki Ondrej Kudela dan masuk ke gawang sendiri.

Sementara itu RANS Nusantara FC juga baru saja mendapatkan hasil buruk ketika bermain di Stadion Pakansari.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved