Persija Jakarta

Susunan Pemain Persikabo 1973 dan Persija, Thomas Doll Langsung Turunkan 4 Pemain Asing Andalannya

Berikut ini susunan pemain Persikabo 1973 dan Persija Jakarta yang akan bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Minggu (14/8/2022) malam ini.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
instagram @officialpersikabo/twitter @Persija_Jkt
Berikut ini susunan pemain Persikab 1973 dan Persija Jakarta yang akan diturunkan di laga pekan keempat Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (14/8/2022) malam ini. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PAKANSARI -- Berikut ini susunan pemain Persija Jakarta yang akan diturunkan oleh pletih Thomnas Doll di laga kontra Persikabo 1973, Minggu (14/8/2022) malam ini.

Pelatih Thomas Doll langsung menurunkan empat pemain asingnya sebagai starter di laga tandang melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor malam ini.

Di lini serang Persija Jakarta semuanya ditempati pemain asing Persija seperti Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal serta Michael Krmencik.

Sementara Ondrej Kudela bakal berkolaborasi bersama Maman Andurahman, dan Muhammad Ferarri.

Di lini tengah Thomas Doll menempatkan sejumlah pemain muda seperti Frengky Missa, Abimanyu serta Friza Andika yang akan mendukung Hanno Behnrens.

Sementara di bawah mistar gawang akan dijaga oleh kiper andalan Persija Andritany sekaligus menjadi kapten tim.

Sementara tim tuan rumah Persikabo 1973 juga menurunkan tim terbaiknya untuk menghadapi Persija Jakarta.

Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman bakal memainkan Dustavo dan Dimas Drajad di lini serang.

Selanjutnya di lini tengah ada Bruni Dybal, pemaina sing asal Brasil, bersama kapten tim Manahati Lestusen, Roni Sugeng dan Tegar Infantrie.

Di lini pertahanan Djajang Nurdjaman menurunkan Andy Seto, Dilang, Lucao, dan Lucky, mereka akan membentengi gawang yang dijaga oleh M Dicky.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved