Virus Corona

Polresta Bogor Kota Gelar Razia Vaksin, 778 Pengunjung Ditolak Masuk Mal Botani Square

Polresta Bogor Kota Gelar Razia Vaksin, 778 Pengunjung Ditolak Masuk Mal Botani Square

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polresta Bogor Kota menggelar razia vaksin booster di Mall Botani Square, Kota Bogor pada Senin (18/7/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Kasus Covid -19 di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat mengalami peningkatan, terhitung bulan Juli 2022 dalam sehari tembus 77 kasus perharinya. 

 

Maka dari itu Polresta Bogor Kota, Jawa Barat turut membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor agar tidak mengalami lonjakan kasus Covid-19 di tengah masyarakat Kota Bogor. 

 

"Polresta Bogor Kota turut hadir dalam membantu Pemkot Bogor dalam mengambil langkah preventif agar tidak mengalami lonjakan kasus Covid-19 sebagai bentuk ikhtiar kita dan mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksin, terutama vaksin booster bagi yang belum," ucap Kapolresta Bogor Kota, Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro, Senin (18/7/202). 

 

 

Polresta Bogor Kota menurunkan jajaran personil 20 Polisi Wanita (Polwan) untuk melakukan himbauan kepada pengunjung mall yang belum melakukan vaksin booster dan mengarahkannya ke gerai vaksin yang tersedia di dalam Mall Botani Square. 

Pengecekan tersebut dilakukan sejak Pukul 10.30 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

 

 

"Dalam 2 jam, 643 pengunjung Mall ditolak masuk karena tidak bisa menunjukkan sertifikat vaksin booster pada aplikasi peduli lindungi," ucap Susatyo. 

 

"Sampai dengan Pukul 14.00 WIB sekitar 780 pengunjung," tambahnya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved