Persib Bandung

Pelatih Persib Robert Alberts Beberkan Kondisi Terkini Ciro Alves, Baru Bisa Lakukan Satu Gerakan

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bahwa Ciro Alves masih butuh waktu untuk pulih dari cedera patah tulang bahu

Editor: murtopo
persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bahwa Ciro Alves masih butuh waktu untuk pulih dari cedera patah tulang bahu yang dialaminya. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts membeberkan kondisi Ciro Alves yang tengah mengalami cedera bahu.

Ciro Alves mendapat cedera patah tulang bahu pada laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 17 Juni 2022 lalu.

Ciro Alves sudah terlihat berlatih di sisi lapangan Stadion Persib, Kota Bandung, Sabtu 17 Juli 2022 kemarin.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bahwa Ciro Alves masih butuh waktu untuk pulih dari cedera patah tulang bahu yang dialaminya.

Proses pemulihan Alves sendiri terus mengalami perkembangan, dia menjalani latihan otot kaki, sementara bahu di lengan kirinya yang mengalami patah tulang, masih ditopang oleh alat khusus.

"Ciro baru bisa melakukan satu gerakan (di bahu), dan belum bisa melakukan gerakan tertentu lainnya. Jadi, dia akan menjalani pemeriksaan untuk melihat apakah fraktur yang ia alami sudah pulih atau belum. Jika sudah, tentu ini akan jadi hal positif," kata Robert.

Robert meminta kepada semua pihak untuk selalu memberikan dukungan kepada Ciro Alves untuk bisa segera pulih dari cederanya.

Baca juga: Persib Bandung Tandang ke Stadion PTIK 24 Juli Lawan Bhayangkara FC, Zanaldo: Persib Siapkan Mental

Dukungan yang sama juga diharapkan oleh pemain Persib lainnya yang juga tengah menjalani pemulihan seperti David da Silva, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam.

"Mari berharap cedera yang dialami Ciro dan David bisa segera pulih karena mereka adalah dua pemain subur di Liga dalam beberapa tahun belakangan ini, dan ada dampak besar (kepada tim) atas ketidakhadirannya," ungkapnya.

Tandang ke markas Bhayangkara FC

Sementara itu Persib Bandung akan memulai laga perdanannya di Liga 1 musim 2022/2023 menghadapi Bhayangkara FC.

Persib Bandung akan bertandang ke kandang Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu 24 Juli 2022.

Persib diperkirakan tidak dalam kondisi full team saat menjalani laga perdanannya di Liga 1 musim 2022/2023.

“Kami masih bermain tanpa banyak pemain kunci dan menjadi kesempatan untuk pemain lainnya, menunjukkan apakah mereka sudah siap atau belum untuk liga,” ungkap Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Baca juga: Kondisi Terkini Ciro Alves, Penyerang Persib Bandung yang Alami Cedera Baru, Jalani Latihan Ringan

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved