Sajikan Kuliner Unik Depok, Hotel Santika Boyong Chef Berpengalaman

Hotel Santika Depok mengenalkan Executive Chef barunya yang berpengalaman sejak 1995 dan siap memanjakan lidah pecinta kuliner dengan menu-menu unik

TribunnewsDepok.com/Vini Rizki Amelia
Executive Chef Hotel Santika Depok Edi Susanto saat menghidangkan makanan buffet di restoran Anjani, Hotel Santika Depok, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jumat (8/7/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BEJI - Kota Depok memang terkenal dengan deretan tempat makan yang bisa dijadikan sebagai lokasi wisata kuliner.

Mulai dari rumah makan atau café yang berdiri sendiri alias di luar mal atau gedung, hingga ke dalam area pusat perbelanjaan ataupun hotel.

Hotel Santika Depok misalnya, dengan menempati lokasi di kawasan yang ramai diburu para penikmat kuliner, Hotel Santika Depok mencoba memberikan pengalaman makan yang berbeda.

Hal ini dilakukan dengan cara menghadirkan seorang juru masak atau Chef yang memiliki segudang pengalaman dibidangnya.

 

Simak video terkait berikut ini:

 

Ya, Hotel Santika Depok resmi memboyong Chef Edi Susanto sebagai Executive Chefnya untuk menyajikan ragam cita rasa sajian kuliner dalam memanjakan lidah para pemburu santapan.

“Basic saya itu chinese food, tetapi kita tentu tahu bahwa Hotel Santika Depok terkenal dengan Indonesian Foodnya,” kata Chef Edi kepada TribunnewsDepok.com dalam program Depok Hari Ini di Hotel Santika Depok, Jalan Margonda Raya, Beji, Kota Depok, Jumat (8/7/2022).

Dengan kelihaiannya berjibaku meramu bahan menjadi hidangan lezat, Chef Edi mengatakan dirinya akan mencoba menggali lebih jauh lagi sajian yang akan diolahnya.

Baca juga: Nasi Bebek Khas Madura Mas Rudi, Bisa Masuk List Favorit Kuliner di Depok Nih

Meski terbilang baru bergabung dengan Hotel Santika Depok, Chef Edi mengaku dirinya siap untuk mengreasikan menu dari pengalamannya sebagai chef Chinese Food dengan Indonesian Food yang menjadi nadi Hotel Santika Depok.

Salah satunya dengan mencoba menghadirkan menu unik dan special bagi para pelanggan setia Hotel Santika Depok.

“Setiap bulan aka nada menu-menu berbeda, untuk Juli ini ada menu-menu yang memang hits yang coba kita bawa ke hotel dengan sentuhan yang bisa bikin penasaran,” papar Chef Edi seraya tersenyum.

Baca juga: Nikmatnya Sop Djanda Moeda di Pojok Kuliner Jalan Ciparahiang Bogor, Harganya Cuma Rp 20.000

Ya, menu yang di maksud Edi Susanto adalah membawa jajanan yang sempat digemari para pencinta kuliner.

Halaman
12
Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved