Kabar Artis

Adegan Laga dan Lestarikan Budaya alasan Omar Daniel Terima Film Satria Dewa: Gatotkaca

Omar Daniel menyebut film Satria Dewa: Gatotkaca adalah project film perdananya untuk melakoni adegan fighting.

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Omar Daniel 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Omar Daniel begitu antusias menantikan film terbarunya bertajuk 'Satria Dewa: Gatotkaca', tayang diseluruh bioskop pada 9 Juni 2022.

Sebab, Omar Daniel menyebut film Satria Dewa: Gatotkaca adalah project film perdananya untuk melakoni adegan fighting.

"Kami syuting pas pandemi tahun 2020. Jadi setelah dua tahun dan akhirnya akan tayang, ya gak sabar banget pastinya," kata Omar Daniel kepada Wartakotalive.com.

Pria 27 tahun itu mengaku alasan dirinya menerima tawaran dari sutradara Hanung Bramantyo membintangi film tersebut, karena baru pertama menerima project yang mengangkat hero lokal Indonesia.

Baca juga: Film KKN di Desa Penari 7 Juta Penonton, Manoj Punjabi: Saya Puas Kalahkan Film Doctor Strange

"Ini tawaran dan kesempatan besar yang tidak akan datang dua kali. Memerankan tokoh yang menurut aku bukan legendaris lagi, sebagian keyakinan dan sejarah tokoh suci dan istimewa," ucapnya.

"Ini hero lokal yang jadi warisan budaya, harus kita lestarikan," sambungnya.

Mantan pemain sinetron Orang Ketiga itu memerankan karakter Dananjaya di film Satria Dewa: Gatotkaca, yang pendalaman aktingnya membutuhkan tenaga yang ekstra.

Baca juga: Lakoni Adegan Fighting, Yasmin Napper Ingin Angkat Warisan Budaya lewat Film Satria Dewa: Gatotkaca

"Challangenya banyak, semakin banyak tantangan semakin aku terpacu buat mencoba. Belum pernah sih dapat adegan ini, effort akting, beladiri, bentuk postur tubuh, memanah, dan lain-lain," jelasnya.

Lantas, seperti apa karakter Dananjaya yang dibintangi oleh Omar Daniel? Ia menyebut Dananjaya adalah anak dari Ibu Mripat yang diperankan Yati Surachman.

Baca juga: Film Keluarga Cemara Segera Tayang, Ringgo Agus Rahman Merasa Lega

"Dananjaya punya adik bernama Gege. Dia jago memanah. Nah, kemudian Dananjaya bertemu dengan Yuda dan Agni, untuk melakukan gerakan menyelesaikan sebuah misi," ujar Omar Daniel.

Film Satria Dewa: Gatotkaca dibintangi oleh Rizky Nazar, Yasmin Naper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved