Idul Fitri

Salat Idul Fitri Bareng Anies, Wakil Ketua MPR Minta Perseteruan Cebong-Kampret Berakhir

Salat Idul Fitri Bareng Anies, Wakil Ketua MPR Minta Perseteruan Cebong-Kampret Berakhir

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti Salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Senin (2/5/2022) pagi. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, TANJUNGPRIOK - Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melaksanakan Salat Idul Fitri 1443 Hijriah yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (2/5/2022) pagi.

 

Pada kesempatan itu pria yang disapa Zulhas tersebut berada pada barisan terdepan jamaah dengan duduk persis di sebelah kanan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Zulhas menuturkan bahwa permusuhan yang ada selama ini sudah selayaknya untuk diakhiri agar suasana dapat kembali kondusif.

 

"Ayo kita perkuat lagi persaudaraan kebangsaan kita, kita akhiri permusuhan, kebencian, mari saling menyanyangi, mencintai," kata Zulkifli.

 

Zulhas meminta masyarakat supaya mengakhiri perseteruan cebong-kampret yang selama ini sempat panas usai perhelatana Pilpres 2019.

"Cebong, kampret, akhiri. Kita keluarga besar Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

 

Zulhas juga meminta seluruh pihak menyudahi konflik yang terjadi pada Pilpres tiga tahun lalu dengan menjaga persaudaraan dan kebangsaan supaya Pilpres 2024 berjalan kondusif.

 

"Ekses pilpres pilgub harus kita akhiri. Nanti kompetisi lagi 2024 nggak apa-apa, kan gitu," ucap Zulkifli.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved