Kabar Artis

Lebaran Berstatus Janda, DJ Una: Berasa Ada yang Kurang

Meski berlebaran tanpa adanya pendamping, wanita berusia 34 tahun itu tetap bahagia dan menikmatinya. 

Editor: murtopo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
DJ Una selama sembilan jam menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri dengan status saksi dan korban pada kasus investasi bodong DNA Pro 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Putri Una alias DJ Una merayakan lebaran dengan status janda dan bersama anaknya dari Irsan Ramadhan, Kyrie Arnatama. 

Rencananya, Putri Una alias DJ Una akan pulang ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara untuk merayakan momentum lebaran bersama keluarga besarnya. 

"Rencana lebaran ke Medan, pulang kampung setelah tiga tahun engga pulang. Aku pulang sama anak dan orang tua," kata DJ Una ketika ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2022) malam. 

Meski berlebaran tanpa adanya pendamping, wanita berusia 34 tahun itu tetap bahagia dan menikmatinya. 

Baca juga: Ngebet Kawin Lagi Setelah Menjanda 2 Tahun, DJ Una Cari Cowok yang Tidak Ganteng

"Alhamdulillah masih happy-happy aja walaupun berdua sama anak," ucapnya. 

Kendati demikian, tidak ada yang hilang dalam momentum lebaran tahun ini meski merayakannya hanya berdua dengan anak dan tanpa pendamping. 

"Ngerasa ada yg hilang sih enggak, tapi pasti ada yang kurang dong, karena berasa juga," ungkap wanita bernama asli Putri Una Astari Thamrin itu. 

Baca juga: DJ Una Dijanjikan 6 Unit Mobil oleh DNA Pro

Putri Una alias DJ Una menegaskan, dirinya ingin sekali lebaran berikutnya punya pendamping hidup, agar bisa merayakan dan mempersiapkannya bersama-sama. 

"Pengin ada yg mendampingi ada yg nemenin ngobrol atau ngomongin lebaran bareng. Ya gak tahu tahun depan, siapa tahu sudah ada yang baru," ujar DJ Una. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved