Gagalkan Aksi Pencurian Motor Seorang Warga Ditembak Airsoft Gun di Sukatani

percobaan pencurian itu terjadi pada Senin (21/3/2022) malam. Kediaman warga bernama Hendra disatroni pelaku yang hendak mencuri motor.

Editor: Umar Widodo
Tribunnews.com
Ilustrasi pencurian sepeda motor 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Rangga Baskoro

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, SUKATANI - Pencurian di Perumahan Citra Permata Mas, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Bekasi diwarnai aksi penembakan senjata airsoft gun oleh para pelaku lantaran berhasil digagalkan oleh warga.

Akibatnya, seorang warga bernama Rifal dilarikan ke rumah sakit akibat terkena tembakan airsoft gun di bagian telapak tangan kanan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, percobaan pencurian itu terjadi pada Senin (21/3/2022) malam. Kediaman warga bernama Hendra disatroni pelaku yang hendak mencuri motor.

Awalnya, terdengar suara bising dari depan rumah Hendra. Karena dianggap mencurigakan, ia pun langsung keluar untuk melakukan pengecekan.

"Saya di dalam rumah dengar bunyi barang jatoh. Anak saya bilang pak ada apaan tuh? Pas saya keluar ternyata ada pelaku lagi mau buka pagar. Saya teriak maling," kata Hendra saat dikonfirmasi, Rabu (23/3/2022).

Namun, seorang pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata airsoft gun dan mengarahkannya ke Hendra. Beruntung tembakan pelaku luput dan hanya bersarang di pagar rumahnya.

Rifal yang saat itu sedang melintas mendengar suara teriakan Hendra. Ia pun mencoba menangkap pelaku yang berjumlah tiga orang saat hendak kabur mengendarai satu unit sepeda motor.

"Nah di luar ada Bang Rifal, pelaku dihalangin terus kena tembak bagian tangan. Pelakunya tiga orang, kabur bawa motor matic," ungkapnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Sukatani, Ipda Hendi mengatakan polisi telah menerima laporan mengenai kasus percobaan pencurian tersebut.

"Laporan sudah ada, tapi karena saya baru ditugaskan di Polsek Sukatani, jadi saya harus pelajari dulu," kata Hendi. (abs)

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved