Mohammad Taufik: Ariza-Airin Berpeluang Jadi Pasangan di Pilkada DKI Jakarta 2024

Taufik juga mengatakan bahwa adanya kemunculan nama Ariza-Airin untuk memperkenalkan calon pengganti Anies sebagai DKI 1 mendatang

Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Yolanda Putri Dewanti
Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Gerindra yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina DPD Gerindra DKI, Mohamad Taufik saat memberikan keterangan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (14/3/2022) 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Yolanda Putri Dewanti

TRIBUNNEWSDEPOK.COM GAMBIR - Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Gerindra sekaligus  Ketua Dewan Pembina DPD Gerindra DKI, Mohamad Taufik mengatakan pihaknya bisa saja mengusung Airin dengan Ahmad Riza Patria (Ariza) dalam Pilkada 2024 di Jakarta.

"Bisa saja berpasangan, Ariza-Airin," ucap Taufik saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (14/3/2022).

Taufik juga mengatakan bahwa adanya kemunculan nama Ariza-Airin untuk memperkenalkan calon pengganti Anies sebagai DKI 1 mendatang.

"Saya kira Airin, Ariza kita musti list calon pengganti itu dilist jauh-jauh hari supaya masyarakat Jakarta bisa melihat track recordnya. Kalau ini dicalonkan jauh-jauh hari, jangan di ujung baru dikasih tau," tambah dia.

Politisi Senior Gerindra DKI Jakarta ini juga menyebut bahwa sosok Airin cocok menjadi salah satu pemimpin di DKI Jakarta karena sudah terpilih dua kali menjadi Walikota Tangsel.

"Saya kira seorang sosok perempuan yang dinilai 2 kali dipilih menjadi kepala daerah nggak gampang. Dan Tangsel itu kan Jakarta kecil," jelas dia.(m27)

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved