Kabar Artis

Pasha Ungu Was-was Kasus Covid-19 Melonjak Lagi, Minta Keluarganya di Rumah Saja

Pasha Ungu mengaku was-was menjalani kehidupan ditengah kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pasha Ungu ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Pandemi covid-19 di Indonesia belum usai dan sudah memasiki chapter ketiga selama hampir tiga tahun ini.

Tentunya semua masyarakat Indonesia terus waspada menjalani kehidupannya agar tidak terpapar covid-19, satu diantaranya ialah musisi dan politikus Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau uag tenar disapa Pasha Ungu.

Pasha Ungu mengaku was-was menjalani kehidupan ditengah kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir, tentunya ia juga mengkhawatirkan anggota keluarganya.

"Protektif biasa. Kalau ke keluarga, ya misal engga ada kegiatan apapun sebisa mungkin tidak keluar rumah," kata Pasha Ungu ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022).

Baca juga: Dokter Tirta Bersedia Jadi Saksi dari Pihak Jerinx SID Atas Kasus Dugaan Pengancaman Adam Deni

Tentunya vokalis grup band Ungu itu membawa perlengkapan kesehatan agar dirinya bisa menanggulangi atau mencegah, supaya tidak terpapar covid-19.

"Masker sama hand sanitizer selalu bawa. Ya standar lah," ucapnya.

Meski begitu, sebagai politisi, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu tidak mau mengkhawatirkan dirinya dan keluarga saja.

Baca juga: Endhita Blak-blakan Cerita Suka Duka Menjadi Istri Oncy Ungu

"Kalau bisa sih masyarakat harus patuh juga sama Protokol Kesehatan (Prokes). Memang masyarakat punya caranya sendiri," jelasnya.

"Saya kira dengan mengikuti Prokes dan anjuran Pemerintah insya allah kasus ini akan segera turun dan semoga level ppkm bisa ke angka terendah," sambungnya.

Menanggapi Pemerintah yang menaikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level tiga, Pasha Ungu meminta harus ditanggapi serius oleh seluruh Warga Negara Indonesia.

"Persoanal Level kan pemerintah yang paham karena ada alat ukurnya. Sebagai warga negara ya harapannya bisa membantu pemerintah. Gimana bantunya? Ya taat dan patuh sama Prokes sesuai dengan aturan yang dikeluarkan Pemerintah," ujar Pasha Ungu. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved